Sukses

Beauty

Sarapan Ini Setiap Hari, Cara Mudah Jaga Berat Badan Ideal

Ingin punya tubuh dengan berat badan ideal? Kamu harus bisa mengawali harimu dengan sarapan yang tepat, ladies. Ada beberapa menu sarapan sehat yang bisa kamu jadikan menu harian, salah satunya adalah oatmeal.

Banyak penelitian menyatakan bahwa orang yang bisa menjaga berat badan dengan baik salah satunya adalah mereka yang rajin sarapan setiap hari. Dokter naturopati Jennifer Stagg, dalam MyDomaine merekomendasikan sarapan sehat dengan oatmeal.

Bukan hanya bisa membuat perut kenyang dan menetralkan asam lambung pagi hari, tapi juga kaya serat, meningkatkan energi dan metabolisme tubuh.

Ia mengungkapkan,"Orang yang makan karbohidrat sehat seperti oatmeal bisa memiliki energi lebih baik, menurunkan keinginan ngemil manis, menurunkan berat badan dan bahkan melancarkan pencernaan."

Oatmeal bisa dimakan dengan susu rendah lemak dan pisang atau buah-buahan lain yang tinggi vitamin C dan tidak terlalu manis seperti potongan buah stroberi dan kiwi. Jadi, selalu siapkan sarapan sehat dengan oatmeal jika ingin dietmu berhasil ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading