Sukses

Beauty

Olahraga Ini yang Jadi Rahasia Perut Rata Model Victoria Secret!

Sekarang semakin banyak wanita yang sadar untuk menjaga berat badan sehat dan banyak di antaranya memiliki goals punya perut rata atau abs yang kencang. Olahraga pun dilakukan agar mendapatkan perut rata yang diidamkan.

Dan jika kamu salah satunya yang sekarang juga sedang mengusahakan punya perut rata, fakta berikut ini pasti akan membakar motivasimu untuk olahraga lebih gita. Karena ternyata, para model Victoria Secret yang seksi dan punya badan super kencang itu melakukan olahraga ini untuk dapatkan abs.

copyright by Pinterest.com

Adriana Lima
Model cantik dan senior di Victoria Secret ini punya olahraga rutin berupa Aerotwist. Pelatih pribadi Adriana, Michael Olajide Jr., mengungkapkan bahwa model ini mulai dengan kedua kaki lebar lebih dari bahu. Membuat kepalan tangan dan tekuk lengan di depan dada. Tahan otot perut dan dan paha depan. Perlahan mulai memutar kiri ke kanan. Lakukan ini selama dua menit. Tiga kali putaran.

copyright by Healthy Celeb

Jasmine Tookes & Josephine Skriver
Kedua model Victoria ini punya latihan rutin berupa Corner Kicks. Dengan posisi seakan melakukan yoga cat pose, bawa kaki ke atas dan kembali ke posisi semula. Ulangi hingga 20 kali, bergantian kaki kiri dan kanan. Jika sudah terbiasa, coba tahan kaki di atas selama beberapa detik dan lakukan lagi seperti biasa.

Itu dia dua olahraga sederhana tapi ternyata jadi rutinitas yang selalu dilakukan para model Victoria Secret untuk membentuk perut rata. Kamu pun bisa menerapkannya di rumah, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading