Sukses

Beauty

Hanya Makan Es Krim, Berat Badan Pria Ini Turun Hingga 14 Kg

Siapa yang tak ingin punya berat badan ideal dan bentuk tubuh yang proporsional? Setiap orang pastinya menginginkan hal ini. Tapi nih ya, untuk mendapatkan tubuh yang seperti ini, sudah pasti memerlukan usaha diet yang tak ringan. Bicara mengenai usaha diet, seorang pria bernama Anthony Howard Crow memiliki cara diet yang terbilang unik dan sangat ringan.

Dikutip dari laman odditycentral.com, Anthony baru saja melakukan diet menyenangkan dengan hanya makan es krim. Mengagumkan, diet yang dilakukannya selama 100 hari atau kurang lebih 3 bulan tersebut berhasil mengantarkannya mengalami penurunan berat badan hingga 14 kg.

Hanya makan es krim bikin berat badan Anthony turun belasan kg | Copyright by odditycentral.com

Melalui akun YouTube dan Instagram pribadinya, Anthony menceritakan bagaimana kisah dietnya. Selama 100 hari, ia hanya akan makan makanan kesukaannya yakni es krim. Sesekali ia juga akan konsumsi alkohol dan minuman berprotein. Meski yang ia makan terlihat sangat tidak sehat, rupanya hal ini tak berbahaya buat kesehatannya.

Di akun YouTubenya Anthony mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan keberhasilan dalam melakukan diet, menjaga pola makan saja tidak cukup. Yang terpenting adalah bagaimana ia bisa membakar kalori tubuh yang berasal dari berbagai makanan yang ia makan.

Pria tersebut mengatakan, “Poin dari semua ini adalah untuk membuktikan bahwa cara terbaik untuk diet adalah dengan makan apapun yang kau inginkan tapi tetap bisa menurunkan berat badan. Bakar kalori tubuh dengan baik dan kau akan dapatkan berat badan ideal.

Perbedaan tubuh Anthony sebelum dan setelah diet | Copyright by odditycentral.com

Sebelum melakukan diet selama 100 hari dan berhasil menurunkan berat badan hingga 14 kg, sebelumnya Anthony pernah melakukan diet serupa selama 30 hari. Hanya saja, saat itu dietnya gagal akibat pekerjaannya yang cukup berat.

Ladies, walau diet yang dilakukan oleh Anthony ini terlihat kurang sehat, diet ini justru membuatnya bisa menurunkan kolesterol jahat dalam tubuhnya. Ia juga memiliki tubuh yang lebih six pack dari sebelumnya. Tapi ingat, diet ini juga harus dibarengi dengan olahraga cukup atau proses pembakaran kalori tubuh yang lebih baik serta berat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading