Sukses

Beauty

Rajin Muaythai, Ini Perubahan Tubuh Positif Yang Dialami Prilly

Setiap orang punya olahraga favorit masing-masing demi untuk menjaga kebugaran tubuh. Begitu pula dengan Prilly Latuconsina. Dilansir oleh KapanLagi.com (18/5), aktris multitalenta yang satu ini sedang menggeluti olahraga Muaythai. Lalu perubahan apa saja sih yang telah dirasakan Prilly semenjak rutin melakukan Muaythai?

"Jauh ya, yang pasti saya merasa bentuk tubuh saya sih pertama, kalau olahraga lebih ideal jadinya. Lebih seger yang pasti dan nggak gampang capek. Jadi kalau berdiri lama-lama pakai heels tinggi belum ngerasa Capek. Kalau pulang lagi masih yang seger. Karena kan kayak dokter kalau kita olahraga peredaran darah kita lancar. Terus juga imun tubuhnya lebih tinggi lagi," ujar Prilly Latuconsina.

Selama melakukan olahraga ini Prilly mengaku belum pernah cedera yang berarti. Ini karena Prilly memiliki seorang pelatih yang juga atlet Muaythai. Tak cuma olahraga saja, Prilly ternyata juga sangat menjaga pola makannya lho.

"Nggak. Nggak pernah cedera sih. Karena pelatih saya atlet, jadi saya dilatihnya sesuai porsi. Hari ini kegiatan makannya apa, makannya diporsiin. Jadi ya nggak pernah cedera sih alhamdulillah," ungkapnya.

Salah satu tantangan lain dalam menjalani Muaythai adalah rasa bosan. Prilly mengaku belum merasa bosan karena sang pelatih yang selalu memberikan gerakan variatif setiap harinya.  Prilly pun jadi super semangat menjalani olahraga ini.

"Saya bersyukurnya pelatih saya itu ngasih gerakannya setiap hari itu berbeda-beda. Misalnya hari pertama nonjok-nonjok sama nendang-nendang doang. Besoknya lain. Jadi gerakan-gerakan yang lebih baru jadi buat saya lebih kayak aktor action ya. Wih, keren juga nih. Jadi buat saya semakin semangat. Jadi yang pernah saya bilang, pilihlah olahraga yang menyenangkan," tandasnya.

Nah Ladies yang masih mau memulai olahraga bisa banget mengikuti saran Prilly ini. Pilih olahraga yang menyenangkan untukmu ya. Semoga menginspirasi.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading