Sukses

Beauty

Makanan Ini Bebas Dimakan Banyak & Tak Akan Bikin Badan Gemuk

Salah satu hal yang dikhawatirkan setiap orang sebelum menyantap berbagai makanan adalah berat badan yang bertambah. Well, Ladies makanan memang jadi salah satu penyebab utama berat badan naik karena mengandung kalori, gula, dan zat-zat lain. Beberapa orang yang takut gemuk akan mengurangi porsi makan mereka. Mengurangi porsi makan punya pengaruh terhadap sistem kerja tubuh lho. Karena itu sebaiknya kamu mencoba mengonsumsi makanan yang tak akan menambah berat badanmu.

Berikut ini adalah beberapa makanan yang meskipun dikonsumsi dalam jumlah besar tak akan membuatmu bertambah gemuk Ladies. Apa saja sih? Check these out.

  • Mentimun adalah sayuran yang kaya air yang tak akan menambah berat badan. Timun justru akan membantu mengurangi berat badanmu.
  • Beetroot juga punya banyak sekali nutrisi sehat. Beet mengandung mangan yang akan membantu tubuh untukĀ  membakar lemak, mendorong otot dan mengatur gula darah. Kamu bisa sebagai salad atau hidangan lain.
  • Brokoli adalah salah satu sayuran yang paling kaya vitamin. Kamu bisa mengenyangkan perut tanpa khawatir berat badan naik dengan mengonsumsi sayuran yang satu ini.
  • Popcorns adalah salah satu makanan ringan yang paling difavoritkan segala usia. Popcorn dengan sedikit garam akan membuat perut terasa kenyang.
  • Terong juga termasuk salah satu makanan yang tak akan membuat gemuk meskipun dikonsumsi dalam jumlah yang besar. Terong akan membuatmu kenyang lebih cepat.
  • Semangka dan melon adalah buah-buahan yang mengandung banyak air. Dengan mengkonsumsi buah-buahan ini kamu juga tak akan bertambah gemuk Ladies. Kamu juga akan merasa kenyang karena kandungan serat dan air yang tinggi.
  • Apel dan plum kaya akan kandungan vitamin c dan kalium. Buah ini juga mengandung sedikit sekali kalori yang akan tak membuat gemuk.
  • Sayuran hijau juga akan membuat perut lebih penuh karena kaya serat. Kamu bisa memakan sayur sebanyak-banyaknya tanpa takut tubuhmu bertambah gemuk.


Nah Ladies, itu tadi adalah 8 makanan yang lezat yang bisa kamu makan sebanyak-banyaknya tanpa takut bertambah gemuk. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading