Sukses

Beauty

Cepat Langsing Pasca Melahirkan, Ini Rahasia Andien Aisyah

Andien Aisyah baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Januari 2017 silam. Namun, baru dua bulan melahirkan tubuh Andien sudah kembali normal seperti saat sebelum mengandung.  Padahal penyanyi jazz ini mengaku kalau setelah melahirkan ia belum melakukan olahraga yang berat seperti yang biasa ia lakukan. Andien hanya menjalankan pilates untuk menjaga berat badannya.

Foto: copyright instagram/andien.aisyah

Untuk soal makanan, ia mengaku tidak ada perubahan pola makanan. "Secara prioritasnya dari protein, kedua sayuran, ketiga buah, dan keempat karbohidrat dan gula. Dari sehari saya paling banyak konsumsi protein. Kalau saya paling pantang gula dan karbohidrat. Pantang bukan berarti saya tidak makan, saya makan tapi itu prioritas terbawah," tambahnya.

Foto: copyright instagram/andien.aisyah

Memang biasanya setelah melahirkan dan menyusui para ibu memiliki berat bobot yang lebih. Namun, bagi Andien hal ini tak berlaku karena sebelum dan saat sedang hamil ia sudah menjalani pola hidup yang sehat. Jadi, setelah melahirkan ia tak usah bekerja keras dalam diet untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

Foto: copyright instagram/andien.aisyah

"Banyak yang nanya bagaimana cara setelah melahirkan badannya kembali seperti semula, saya sendiri belum melakukan effort yang luar biasa karena saya olahraga juga belum kembali normal setelah 40 hari di rumah. Mungkin  jawabannya ialah pada saat saya belum melahirkan, saat saya hamil dan sebelum hamil. Kebiasaan saya berolahraga dan kebiasaan saya makan makanan sehat," tutup Andien.

Ladies yang sedang hamil yuk jaga pola hidup yang sehat agar nantinya pasca melahirkan tak terlalu susah mengembalikan berat badan semula. Semoga kisah Andien ini menginspirasi ya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading