Sukses

Beauty

Wanita Ini Berhasil Turunkan 25 Kg Di Usia 58 Tahun

Ladies, wanita yang sudah semakin menua pasti berpikir bahwa diet dan melangsingkan tubuh adalah hal yang mustahil dilakukan karena berbagai alasan. Well, wanita yang satu ini membuktikan bahwa tiada yang tak mungkin. Di usianya yang sudah 58 tahun ini, Kanta Bhudia berhasil membuktikan bahwa ia tetap bisa menurunkan berat badan hingga 25 kg. Wow!

Sebelumnya Kanta pernah sangat gemuk di angka 109 kg. Namun, ia pun memutuskan untuk melakukan diet dan juga olahraga dan akhirnya berhasil menurunkan berat badan hingga 25 kg.

Kanta termotivasi untuk melakukan diet karena anak perempuannya berhasil menurunkan berat badan dalam jumlah yang cukup banyak. Anak perempuannya melakukan diet dengan makan makanan sehat dan berolahraga fitness secara teratur. Akhirnya Kanta berhasil menurunkan berat badan yang membuatnya semakin sehat.

Foto: copyright femina.in

Untuk sarapan ia memilih mengonsumsi smoothie sayur dan buah. Untuk menu makan siang Kanta memilih salad dan kadang nasi merah. Ia juga mengonsumsi yogurt yang lezat. Untuk makan malam Kanta gemar mengonsumsi sayur mentah. Ia mencampurnya dengan bumbu-bumbu yang lezat untuk menambah rasa.

Untuk olahraganya sendiri Kanta memilih untuk berenang dua kali seminggu dan yoga selama satu jam. Selain itu ia juga melakukan fitness. Satu tips fitness dari Kanta ialah pilihlah olahraga yang sesuai dengan kapasitas tubuh dan tidak menyakiti otot dan sendi-sendi.

Kanta selalu termotivasi untuk hidup sehat setelah melihat perubahan pada tubuhnya. Kanta ialah seorang pasien diabetes. Ia merasa tubuhnya makin sehat dengan berat badan yang menurun. Nah Ladies, semoga kisah Kanta ini mampu menginspirasimu untuk senantiasa hidup sehat ya. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading