Sukses

Beauty

Ingin Sehat, Jangan Lupa Konsumsi Selai Almond

Kamu penggemar almond? Kamu pantas bahagia, karena almond kaya akan kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan. Jika kamu selama ini gemar mengonsumsi roti dengan selai sebagai menu sarapan, maka tidak ada salahnya jika kamu mengonsumsi selai almond. Selai almond kaya akan mineral dan protein penting.

Ladies, berikut ini adalah manfaat yang kamu peroleh dari rutin mengonsumsi selai almond yang harus kamu ketahui. Here we go!

    Mengontrol Berat Badan

    Banyak yang menganggap almond dapat meningkatkan berat badan, sayangnya anggapan itu salah. Almond membuat kamu merasa kenyang lebih lama sehingga dapat mengatur porsi makan kamu. Dengan terkendalinya nafsu makan akan membuat kamu lebih sehat.

    Mengatur Gula Darah dalam Tubuh

    Kamu memiliki masalah gula darah? Maka mengonsumsi selai almond sangat disarankan. Kandungan nutrisi almond baik untuk mengatur gula darah dalam tubuh. Almond dapat membantu mengurangi risiko diabetes.

    Kaya akan Kandungan Mineral

    Almond kaya akan nutrisi penting bagi tubuh. Tidak hanya itu almond juga kaya akan mineral penting lainnya. Zat besi yang baik untuk meningkatkan produksi sel darah merah untuk mengurangi risiko anemia. Konsumsi selai almond setiap hari untuk memenuhi kebutuhan mineral harian kamu.

    Kaya akan Kandungan Serat dan Vitamin E

    Kandungan serat dan vitamin E pada selai almond sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Selai almond dapat mencegah penuaan dini akibat radikal bebas. Tidak hanya itu kandungan vitamin E dalam selai almond akan membantu kulit tetap sehat.

    Baik untuk Kesehatan Jantung

    Serangan ‘jantung dapat menyerang siapa saja, untuk itu menjaga kesehatan jantung sangat penting. Salah satu manfaat penting dari rutin mengonsumsi selai almond adalah dapat membantu kesehatan jantung. Kamu dapat menambahkan selai almond pada roti gandum sebagai menu sarapan sehatmu.

Ladies, demikian 5 manfaat mengonsumsi secara rutin selai almond. Nah, mulai sekarang kamu tidak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi selai almond kan? Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading