Sukses

Beauty

Tingkatkan Sistem Imun Tubuh Dengan Metode 10 Detik Ini Ladies

Imunitas alias sistem kekebalan tubuh kuat adalah anugerah Ladies. Jika sistem imun tubuhmu kuat maka kamu akan jarang sekali sakit dan selalu sehat. Namun, sayangnya lingkungan yang semakin penuh polusi dan juga radikal bebas membuat siapa saja terancam mudah sakit.

Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan metode super mudah dan singkat yang bisa membantumu menaikkan sistem imun tubuhmu agar tak mudah sakit. Yang kamu butuhkan adalah es batu dan juga air.

Dalam sebuah baskom masukkan es batu dan juga air. Setelah itu rendam kakimu selama 10 detik ke dalamnya setiap malam hari sebelum tidur. Seorang profesor Rusia meyakini bahwa kebiasaan ini mampu membantu tubuh untuk mempersiapkan diri dalam melawan penyakit tertentu.

Saat berinteraksi dengan air dingin tubuh akan menaikkan suhunya dan mencoba untuk jadi lebih hangat. Ini akan membantu menaikkan tingkat metabolisme tubuh dan kemudian sistem kekebalan tubuh dikatakan diaktifkan. Setelah itu sel darah putih pun akan semakin diproduksi dan membantu membuat tubuh lebih tangguh dari berbagai macam penyakit.

Nah Ladies, jika memang tubuhmu tidak mengalami masalah apapun kamu bisa mencoba tips ini. Namun, jika kamu masih ragu kamu disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan doktermu.
 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading