Sukses

Beauty

Awet Muda & Perlambat Penuaan Dengan Teh Bawang Putih Ini Yuk

Kita memang tak bisa lari dari usia yang semakin bertambah, namun kita bisa memperlambat penuaan dengan treatment yang pas lho Ladies. Selain menjaga pola hidup yang sehat, kamu juga bisa memperlambat penuaan dengan mengonsumsi teh yang satu ini lho Ladies. Teh bawang putih dipercaya mampu memperlambat penuaan karena mengandung banyak sekali antioksidan.

Siapkan:

  • 1-2 siung bawang putih
  • 1 sdm madu
  • 1 sdm air lemon
  • jahe parut secukupnya


Rebus segelas air dan potong-potong bawang. Masukkan bawang dan jahe parut dalam air mendidih. Rebus selama kurang lebih 15 menit dengan api sedang. Angkat dan dinginkan selama kurang lebih 10 menit. Tambahkan air lemon dan juga madu ke dalam campuran ini dan minum teh ini.

Teh ini mampu membakar lemak dan mempercepat metabolisme. Teh bawang putih juga bermanfaat meningkatkan kesehatan jantung. Sirkulasi darah akan meningkat, kolesterol jahat berkurang, pembuluh darah pun akan membesar. Mengonsumsi teh ini setiap hari akan menyediakan asupan vitamin A, C, B1 dan B2 dan antioksidan yang akan memperlambat proses penuaan.

Nah Ladies, apa lagi yang kamu tunggu. Dengan bahan alami ini kamu akan bisa hidup lebih sehat dan lebih awet muda. Yuk segera cobain resep ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading