Sukses

Beauty

Tubuh Super Langsing Pasca 9 Hari Melahirkan, Rahasianya Adalah..

Punya tubuh yang ideal setelah melahirkan memang bukan hal yang mudah bagi beberapa orang. Mereka harus melalui perjuangan yang cukup keras melalui diet atau bahkan olahraga yang keras. Semua itu pun ditempuh dalam waktu yang relatif cukup lama. Namun, sebuah hal berbeda dialami oleh wanita yang satu ini Ladies. Massy Arias, seorang bintang fitness di Instagram dan juga trainer profesional berhasil mendapatkan tubuh langsing pasca 9 hari melahirkan. Wow!

Baru-baru ini Massy mengunggah foto saat dirinya hamil 40 minggu dan juga setelah 9 hari melahirkan. Jika Massy tak menggendong sang bayi di pelukannya kamu pasti tak akan percaya ia baru saja melahirkan 9 hari yang lalu. Foto ini langsung jadi viral dan jadi topik perbincangan hangat. Nah, apa sih rahasia Massy sehingga tubuhnya bisa langsing dengan sangat cepat?

Foto: copyright instagram/massy.arias

Massy tak melakukan olahraga sama sekali setelah melahirkan. Ia harus menjalani proses recovery setelah melahirkan normal. Yang ia lakukan adalah menjaga pola makannya Ladies. Massy benar-benar menghitung macros alias menghitung betul nutrisi yang masuk dalam tubuhnya pasca melahirkan. Ia menghitung setiap protein, karbohidrat, dan juga lemak yang masuk dalam tubuhnya dan ia sesuaikan dengan tipe tubuhnya.

Selain itu Massy juga minum banyak sekali air dalam sehari. Massy mengonsumsi 600-800 kalori ekstra untuk mendukung produksi ASI. Apa yang dilakukan Massy ini tentu tak lepas dari pujian dan juga kritikan. Banyak yang menuduh Massy melakukan operasi sedot lemak, namun para penggemarnya tetap mendukung Massy dan membelanya karena saat hamil Massy juga selalu rajin melakukan olahraga setiap harinya. Duh, benar-benar bikin iri ya Ladies. Kamu yang ingin tahu rahasia pola makan sehatnya bisa intip langsung di akun instagram @massy.arias.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading