Sukses

Beauty

Embrace, Teknik Terbaru Pasang Kawat Gigi Tidak Timbulkan Sakit

Memiliki tampilan gigi yang rapi memang membuat level kepercayaan diri semakin meningkat. Namun tak banyak yang memiliki gigi sempurna sejak lahir. Untuk itu, merapikannya dengan kawat gigi atau behel menjadi alternatif bagi mereka yang ingin meratakan gigi yang berantakan.

Sayangnya, dalam proses pemasangan atau setelah pemasangan behel banyak sekali efek samping yang dirasakan, seperti sulit mengunyah, sariawan, hingga sulit makan kerap dirasakan para penggunaannya. Namun dengan berkembangnya teknologi, kini merapikan gigi tak perlu terasa sakit lagi dengan perawatan Embrace.

Lalu apa itu Embrace? Seperti yang dijelaskan Drg. Rahaeng Widyaswari, Embrace ialah tindakan perawatan gigi terbaru yang menggunakan brace plastic transparan. Bahkan, pengganti kawat gigi modern ini bisa dilakukan sendiri di rumah.

"Pertama, kita lihat kondisi gigi pasien terlebih dahulu, kasus kerusakannya seperti apa, butuh berapa lama dan bentuk seperti apa yang cocok. Kemudian cetak hasil foto panoramik lab dan cetak gigi, lalu dikirim ke Singapore setelah mengetahui hasilnya lalu kita lakukan tindakan. Bentuk brace ini terbuat dari plastik transparan. Jadi jika dilihat seperti tidak memakai behel," ujar Drg. Rahajeng saat dijumpai di The Clinic Beautylosophy, Jakarta.

Kelebihan dari pemakaian embrace sendiri bukan hanya terlihat transparan, namun tidak memiliki efek samping seperti menggunakan behel.

"Lebih nyaman karena tidak menyebabkan sariawan. Minimal sehari dipakai 22 jam, dilepas saat makan. Setelah makan, sikat gigi lalu dipakai lagi. Saat tidur pun sebaiknya dipakai,"tambahnya.

Untuk harga, sekitar Rp35 juta dan sudah termasuk beberapa embrace. Kamu bisa mengganti embrace dua atau tiga minggu sekali. Wah, tertarik mencoba ladies?

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading