Sukses

Beauty

3 Sarapan Mengenyangkan Yang Nggak Bikin Perut Kembung & Buncit

Jangan lupa sarapan pagi, jika kamu ingin punya energi dan fokus menjalani aktivitas pagi sekaligus ingin menurunkan berat badan. Tapi sarapan juga tak bisa asal-asalan makan. Ada beberapa makanan yang justru bisa membuat perutmu buncit dan bahkan kembung.

Tak ingin berangkat dengan perut membesar kan? Ahli nutrisi Keri Glassman menyarankan sebaiknya kamu sarapan makanan ini untuk menjaga perut rata.

1. Telur
Sederhana, kaya protein dan gizi, telur adalah pilihan tepat untuk sarapan. Entah kamu lebih suka digoreng atau direbus, usahakan selalu sarapan dengan telur. Bukan hanya mengenyangkan, telur juga bisa membantu mengeluarkan gas di dalam perut setelah kamu tidur dan tidak beraktivitas semalam.

2. Teh hijau
Teh hijau bisa mempercepat metabolisme dan melancarkan pencernaan, apalagi untuk kamu yang susah buang air besar. Perut buncit karena menimbun sampah bisa jadi bahaya dan tidak nyaman, jadi minum teh hijau hangat yang kaya antioksidan dan membantu membersihkan pencernaan.

3. Alpukat
Buah yang mengandung lemak sehat ini akan lebih mudah dicerna pagi hari namun tidak mengurangi esensinya yang mengenyangkan perut, memenuhi nutrisi sekaligus menjaga berat badan. Cukup dimakan begitu saja, dijus atau sajikan dengan madu.

Itu dia tiga sarapan sehat yang tidak akan membuat perutmu keroncongan karena kelaparan sekaligus tidak akan membuat perut kembung dan buncit.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading