Sukses

Beauty

Tips Atasi Tubuh Agar Terhindar Dari Racun yang Berbahaya

Sudah menjaga pola hidup tapi juga masih sering sakit. Hmm, sepertinya ada yang salah dengan pilihan pola hidup kamu. Well, menjaga kesehatan dengan makan teratur saja terkadang tidak cukup. Ada beberapa hal yang harus kamu hindari. Seringkali beberapa hal yang terlihat tidak berbahaya justru sebaliknya akan membahayakanmu.

Ladies, berikut ini adalah 4 hal yang harus kamu perhatikan agar tubuh terbebas dari penyakit dan racun yang berbahaya.

    Tidak Menggunakan Produk Kimia Secara Berlebihan

    Seringkali tanpa kita sadari, kita terlalu sering menggunakan produk kimia secara berlebihan. Seperti mengecat rambut, pemakaian obat keriting dan lain sebagainya. Sebaiknya mulai sekarang batasi pemakaiannya. Jika menimbulkan alergi segera hentikan.

    Gunakan Bahan Alami

    Sebaiknya gunakan produk-produk dengan bahan alami untuk memenuhi kebutuhan harian kamu. Seperti pilih shampo dan sabun dengan bahan dasar alami. Hal ini membantu mengurangi risiko racun.

    Jangan Menggunakan Produk Wewangian Berlebihan

    Aroma yang kuat pada parfum bisa jadi disebabkan oleh aroma tambahan yang berasal dari zat kimia berbahaya. Kandungan kimia yang tinggi dapat menyebabkan masalah kesehatan yang berbahaya.

    Olahraga

    Olahraga akan meningkatkan daya tahan pada tubuh. Mengonsumsi makanan yang sehat saja tidak cukup. Maka jaga kesehatan tubuh kamu dengan melakukan olahraga secara rutin, dan jangan lupa untuk diimbangi dengan makan makanan yang sehat.

Ladies, demikian 4 hal yang harus kamu lakukan agar tubuh menjadi sehat dan bebas dari penyakit yang berbahaya. Tertarik untuk mencoba? Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading