Sukses

Beauty

Ini Cara Paling Mudah Bakar Kalori Tanpa Olahraga Berat & Kardio

Banyak orang tak suka olahraga dan malas melakukan aktivitas berat, apalagi jika seharian sudah bekerja di kantor. Pulang ke rumah, seakan sudah tak punya energi lagi untuk bergerak dan inginnya bersantai sambil nonton TV saja. Di lain pihak, kamu juga ingin sehat dan bugar.

Ada caranya kok ladies. Selain menerapkan makan makanan sehat setiap hari, ini latihan yang bisa kamu lakukan di rumah tanpa harus terasa melakukan kardio dan olahraga keras. Lakukan stretching. Peregangan tubuh sangat bagus untuk mengurangi ketegangan otot setelah bekerja seharian.

Melakukan stretching juga membantu melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh. Meski memang tidak banyak kalori yang dibakar, tapi cara ini bisa sangat membantu menjaga keseimbangan otot dan sendiri yang sehat. Bahkan jika kamu melakukannya dengan baik, bisa membakar sekitar 135-200 kalori per sesi.

Dinamic stretching bisa memaksimalkan latihan peregangan, bahkan termasuk melakukan high-intensity training yang membantu pembentukan tubuh. Contoh peregangan dinamis seperti melakukan memutar lengan, melompat, skotjam, menekuk lutut dan memutar kepala.

Kamu juga bisa mengikuti olahraga yoga di rumah. Selain santai, juga lebih mudah dilakukan. Jadi, selagi nonton TV, kamu bisa melakukan peregangan kecil untuk menjaga tubuhmu tetap fit ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading