Sukses

Beauty

Hilangkan Lemak Pinggul Dalam Hitungan Hari Dengan Putih Telur

Pernahkah kamu bercermin dan melihat timbunan lemak di pinggul yang semakin menumpuk? Well, ini pasti akan mengganggu penampilan dan membuatmu merasa tak percaya diri jika harus mengenakan pakaian ketat Ladies. Selain membuat penampilan tak menarik, lemak berlebih dalam tubuh juga tidak sehat Ladies.

Berikut ini Vemale akan coba hadirkan satu tips alami yang sangat mudah dibuat dan akan menghilangkan lemak pada pinggul hanya dalam hitungan hari. Yang kamu butuhkan adalah putih telur dan minyak zaitun.

Siapkan:

  • putih telur dari 2 butir telur
  • 1 sdm minyak zaitun


Caranya cukup mudah Ladies. Campurkan kedua bahan dalam mangkuk dan aduk rata. Setelah itu konsumsi campuran ini setiap pagi setelah sarapan selama dua bulan.

Ramuan ini bekerja sangat efektif menghilangkan lemak di pinggul. Selama mengonsumsi ramuan ini kamu disarankan untuk makan makanan rendah kalori dan berolahraga setidaknya 40 menit setiap harinya.

Putih telur kaya protein yang akan mengalahkan lemak dalam tubuh. Putih telur akan sangat efektif membantu membakar lemak yang tertimbun di pinggul. Minyak zaitun sendiri kaya akan vitamin E yang akan membantu proses metabolisme tubuh. Saat tingkat metabolisme tinggi maka pembakaran lemak juga akan meningkat. Nah, tertarik untuk mencoba ramuan sehat ini Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading