Sukses

Beauty

Minum Beras Kencur Secara Teratur Bisa Obati Sakit Maag

Masyarakat Indonesia masih gemar sekali mengonsumsi jamu. Jamu memang minuman tradisional yang punya banyak sekali khasiat. Salah satu jamu yang jadi kesukaan adalah beras kencur. Rasanya yang segar membuat jamu ini jadi favorit banyak orang. Tak cuma punya rasa yang lezat dan segar, beras kencur ini ternyata punya kandungan yang menyehatkan tubuh lho.

Salah satu manfaat luar biasa dari beras kencur adalah bisa mengobati sakit maag jika dikonsumsi secara teratur. Maag yaitu penyakit yang datangnya karena si penderita tak mengatur pola makan dengan baik. Jamu beras kencur mampu mengobati dan mencegah penyakit ini. Hebatnya lagi jamu ini tak punya efek samping seperti obat-obatan kimia.

Kandungan vitamin B pada beras kencur bermanfaat untuk menebalkan dinding lambung. Kandungan ini juga bermanfaat untuk menangani penggerusan lambung yang disebabkan oleh asam.

Caranya juga sangat mudah Ladies, yang perlu kamu lakukan hanyalah mengonsumsi jamu ini secara teratur. Beras kencur bisa kamu buat sendiri, atau kamu bisa membelinya. Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading