Sukses

Beauty

Ingin Sehat, Christian Sugiono Hindari Makan Masakan Bergaram

Salah satu upaya untuk menjaga kesehatan tubuh adalah dengan menjaga pola makan. Ini pula yang dilakukan oleh Christian Sugiono. Dilansir oleh KapanLagi.com (29/1), Christian Sugiono ternyata tidak menggunakan garam pada masakan dan sangat berhati-hati dalam menggunakan minyak goreng demi kesehatan keluarga.

"Masakan di rumah kami nggak memakai garam. Kebiasaan tidak memakai garam pada makanan amat disukai anak-anak. Selain itu, kami  juga berhati hati memakai minyak buat menggoreng makanan," ucapnya.

Selain menjaga dengan tak mengonsumsi masakan dengan garam, Christian juga selalu mengontrol pemakaian minyak goreng. Baginya minyak goreng yang sudah berbuah warna walaupun baru satu kali dipakai harus diganti.

"Minyak yang sudah dipakai menggoreng dan sudah berubah warna, meski baru satu kali pakai, sudah harus dibuang. Jadi harus benar memakai minyak goreng. Kalau nggak, bisa sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh," katanya menambahkan.

Tak berhenti di situ saja, ternyata dalam memilih bahan makanan juga harus sangat selektif. Ia menambahkan bahwa ia harus pandai memilih lauk pauk seperti ikan yang bebas dari formalin. Untuk urusan itu, Tian mempercayakannya pada sang istri yakni Titi Kamal.

"Titi jago memilih ikan yang bebas formalin dan dia juga paham cara menggoreng dengan minyak yang benar. Titi mengajarkan pada pembantu rumah agar tidak memakai minyak yang sudah berubah warna," ujarnya.

Nah Ladies, bagi yang ingin keluarga selalu sehat dan jauh dari penyakit bisa banget mengikuti saran dari Christian Sugiono ini ya. Semoga informasi yang satu ini menginspirasi.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading