Sukses

Beauty

Obati Pusing Hanya Dengan Bawang Putih, Ini Caranya Ladies

Siapa yang tak kenal dengan bumbu yang satu ini? Bawang putih adalah bumbu dapur yang hampir selalu digunakan di semua masakan. Selain memberikan rasa yang lezat pada setiap masakan, bawang putih ternyata memiliki banyak manfaat kesehatan lho Ladies. Salah satunya adalah meredakan rasa pusing.

Hanya dengan satu siung bawang putih saja, kamu mampu meredakan rasa pusing dan juga rasa sakit di telinga. Caranya cukup sederhana, yang perlu kamu lakukan hanyalah meletakkan bawang putih yang bersih di dekat lubang telinga.

Kupas dan bersihkan bawang putih, setelah itu potong dengan ukuran yang pas dengan lubang telinga. Hanya dalam beberapa menit saja setelah kamu meletakkan bawang tersebut di lubang telinga, tubuh akan merasakan rasa sakit yang perlahan-lahan menghilang. Rasa hangat pun akan mengalir dari telinga.
Foto: copyright stylecraze.com
Bawang putih memang punya kandungan antibakteri, antivirus, dan sifat antioksidan yang kaya. Karenanya bawang putih sangat membantu dalam menghilangkan bakteri penyebab infeksi di telinga dan mengurangi rasa sakit dan peradangan. Kandungan allicin di dalamnya juga melawan bakteri penyebab infeksi dan virus. Senyara aromatik yang kuat dalam bawang putih juga mudah diserap oleh kulit dan jaringan di sekitar gendang telinga.

Nah, bagaimana Ladies? Sangat sederhana bukan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk memberikan pertolongan pertama saat pusing atau sakit pada telinga.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading