Sukses

Beauty

Tahun Baru Saatnya Lebih Sehat, Berikut Resolusi Kesehatan 2017

Hidup sehat tidak hanya akan membuatmu terhindar dari berbagai penyakit, tapi juga akan membuat kamu lebih semangat. Jika tahun lalu kamu masih mengabaikan masalah kesehatan, maka di tahun yang baru adalah waktu yang tepat untuk memulai hidup sehat. Mulai tahun 2017 dengan menjalankan resolusi kesehatan. Tidak perlu yang berat, cukup dengan konsisten maka semuanya akan berjalan sesuai dengan rencana.

Ladies, berikut adalah resolusi kesehatan yang dapat kamu lakukan di tahun yang baru ini. Yuk. simak penjelasannya sebagai berikut.

    Menjauhi Stres

    Pangkal dari segala penyakit adalah pikiran. Maka menjauhi stres adalah cara terbaik untuk hidup sehat. Di tahun yang baru ini selalu berpikir positif akan membantu kamu terbebas dari stres. Hidup pun lebih sehat.

    Lebih Banyak Bergerak

    Lari, berjalan, dan olahraga ringan adalah cara untuk menjaga kesehatan. Jangan malas bergerak. Jangan malas naik tangga alih-alih naik lift hanya untuk menuju ke lantai 1 atau 2. Bergerak akan membuat kamu lebih aktif dan tentu saja lebih sehat.

    Jangan Lupa untuk Bersenang-Senang

    Sesibuk apapun aktifitas kamu jangan lupa untuk bahagia. Meskipun pekerjaan dan deadline menumpuk jangan ada alasan untuk tetap istirahat dan bersenang-senang. Istirahat yang cukup akan membuat kamu lebih semangat. Tidak hanya itu rasa senang dapat menghindarkan kamu dari stres.

    Tetap Terhidrasi

    Salah satu cara untuk tetap menjaga kesehatan adalah dengan perbanyak konsumsi air putih. Konsumsi air putih baik untuk kesehatan dan tentu saja akan membantu kamu menjaga konsentrasi. Dengan minum air putih tubuh akan terjaga kesehatannya.

    Perbanyak Makan Buah dan Sayur

    Buah dan sayur sangat baik untuk kesehatan. Kandungan vitamin pada buah dan sayur baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Kebutuhan nutrisi yang terpenuhi akan membantu kamu untuk lebih sehat di tahun yang baru.

Ladies, demikian 5 hal yang dapat menjadi program resolusi kesehatan kamu di tahun 2017. Atau kamu memiliki rencana yang lain? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading