Sukses

Beauty

Saat Sakit Perut Hindari Minum Susu, Ini Alasannya

Sakit perut yang tiba-tiba menyerang memang akan mengganggu aktivitas. Segelas susu hangat selama ini dipercaya akan meredakan rasa sakit tersebut karena membuat perut terasa nyaman. Well, mitos ini ternyata tidak sepenuhnya benar Ladies.

Selama ini banyak mitos yang beredar bahwa susu akan dapat menyembuhkan sakit perut. Susu banyak dipercaya dapat membuat sakit perut yang dirasakan berkurang atau hilang secara keseluruhan. Well, susu memang punya efek menenangkan, dan kandungan gizinya cukup lengkap. Namun penelitian terbaru mengungkapkan bahwa susu justru akan merangsang asam lambung dan dapat menjadikan sakit perut yang lebih parah.

Saat sakit perut susu memang akan membuat sakitnya sedikit berkurang. Namun, ini hanya berlangsung sebentar saja Ladies. Selanjutnya perutmu akan kembali bergejolak karena asam lambung yang naik dan membuatnya makin parah.

Saat tubuh sehat, susu memang adalah minuman yang super bergizi dan menyehatkan. Namun, saat kamu sedang sakit perut sebaiknya hindari minum susu atau mengonsumsi produk olahan susu. Susu memang kaya gizi dan manfaat, namun bukan saat sedang sakit perut ya. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading