Sukses

Beauty

5 Seleb Hollywood Ungkap Rahasia Punya Perut Rata, Contek Caranya

Jika kamu menginginkan sesuatu, maka berusaha lah. Mungkin inilah yang memang harus jadi acuan bagimu dalam hal apa pun, apalagi jika ingin punya tubuh langsing dengan perut rata tanpa timbunan lemak. Karena ini jugalah yang dilakukan para seleb Hollywood.

Demi punya perut rata, ini yang dilakukan oleh Beyonce, Adriana Lima, Kim Kardashian, Gwyneth Paltrow, dan Jennifer Lawrence.

1. Beyonce
Beyonce biasanya olahraga rutin, latihan HIIT agar staminanya terjaga. Latihan interval kardio juga dilakukannya untuk membuang lemak di perut.

Adriana Lima dengan perut rata/ copyright by Pinterest.com

2. Adriana Lima
Model Victoria's Secret ini suka sarapan alpukat, segelas air madu, plain yogurt dan tak lupa banyak minum air putih. Ini adalah awal yang bagus memulai metabolisme tubuhnya di pagi hari.

3. Kim Kardashian
Ahli diet keluarga Kardashian menyarankan untuk mandi dengan garam Epsom untuk membantu mengeluarkan kelebihan air yang tersimpan dalam tubuh.

Jennifer Lawrence/ copyright by dailymail.com

4. Gwyneth Paltrow
Setiap hari Gwyneth minum jus kaya vitamin C, seringnya buah-buahan asam seperti jeruk, strawberry, kiwi dan lainnya yang kaya vitamin C.

5. Jennifer Lawrence
Pelatih pribadi, Dalton Wong, menjelaskan bahwa Jennifer harus menghindari konsumsi susu dan berbagai produk olahannya. Ia juga harus menghindari makanan mengandung gluten dan perbanyak makan makanan berserat serta tinggi magnesium seperti sayuran hijau, agar pencernaan lancar.

Jadi, itu dia rahasia para wanita selebritis asal Hollywood menjaga perutnya tetap rata. Ingin mencoba juga ladies?  

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading