Sukses

Beauty

Keripik Ini Jadi Camilan Paling Nggak Sehat Menurut Ahli Diet

Ngemil bisa dibedakan, ada orang yang suka ngemil sehat dan ada juga yang tak sehat. Orang yang suka ngemil sehat biasanya memilih salad, buah-buahan atau kacang-kacangan sehari-hari. Yang suka ngemil nggak sehat memilih makanan seperti gorengan, permen, keripik dan lain sebagainya.

Bahkan jika kamu suka sekali ngemil nggak sehat, ternyata ada peringkat yang membedakan makanan tak sehat, dan ada satu camilan tak sehat yang dianggap paling buruk oleh ahli diet. Keripik kentang adalah camilan paling tak sehat yang biasa dimakan banyak orang.

copyright by shutterstock.com

Keripik kentang kemasan yang banyak dijual di toko memiliki kandungan lemak, sodium dan kalori yang sangat tinggi. Makanan ini bisa menyebabkan tekanan darah naik dan karena inilah kamu cenderung rentan mengalami kenaikan berat badan dan jadi obesitas.

Bahkan sebenarnya tak ada manfaatnya sama sekali makan keripik kentang selain rasanya yang nikmat di lidah. Bukan hanya tinggi kalori, keripik kentang juga sangat rendah gizi. Jika ingin ngemil, coba cari pilihan selain makanan satu ini ya Ladies, alangkah baiknya jika kamu menghindarinya sama sekali.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading