Sukses

Beauty

Jus Buah Pisang & Jahe Untuk Membakar Lemak di Tubuh

Bentuk tubuh langsing dan berat badan proporsional adalah impian dari setiap wanita. Selain membuat penampilan makin cantik, seksi dan menarik, tubuh ramping memungkinkan seseorang dapatkan tubuh yang lebih sehat. Namun sayang, karena pola makan yang salah atau kurang olahraga dan stres, banyak dari kita merasa kesulitan menurunkan berat badan. Untuk memangkas sedikit lemak di tubuh rasanya sangat berat untuk sebagian orang.

Kalau kamu saat ini juga sedang kebingungan bagaimana cara memangkas lemak di perut, kamu tak perlu khawatir lagi Ladies. Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan ada beberapa jus buah dipercaya bisa mengatasi masalah lemak di tubuh. Salah satu jus tersebut adalah jus buah pisang dan jahe.

Sudah sejak lama buah pisang dipercaya menjadi salah satu buah terbaik untuk menu diet. Nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam buah pisang sangat mengenyangkan, meningkatkan energi dalam tubuh dan kaya anti oksidan menyehatkan. Sedangkan nutrisi yang terkandung di dalam jahe bisa menjadi pembakar lemak yang baik.

Untuk membuat jus pisang dan jahe sendiri sangat mudah. Dikutip dari laman boldsky.com, bahan untuk membuat jus ini cukup sederhana. Bahannya adalah 2 buah pisang, 1 ruas jahe dan 2 sdm madu serta 1/2 gelas air putih. Haluskan buah pisah dengan blender bersama madu dan air. Sisihkan sebentar. Parut jahe dan peras airnya lalu saring. Campur air jahe dengan jus buah pisang lalu konsumsi saat pagi dan sore hari secara rutin.

Jus buah ini tak hanya membakar lemak di tubuh saja. Lebih jauh, jus ini bisa meningkatkan sistem metabolisme dan baik buat kecantikan kulit. Pisang dan jahe bahkan bantu mencegah tubuh terserang berbagai penyakit mematikan seperti kanker, diabetes, jantung juga tumor. Semoga informasi ini bermanfaat

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading