Sukses

Beauty

Ingin Bokong Makin Seksi & Berisi? Konsumsi Makanan Ini

Selain payudara, memiliki bokong yang seksi dan berisi juga menjadi impian dari sebagian besar wanita. Dengan bokong seksi, secara tidak langsung ini akan membuat kaum hawa merasa lebih percaya diri, cantik dan menarik. Sayang, karena pola hidup yang tidak sehat dan kurangnya aktivitas olahraga, tidak sedikit wanita yang harus menerima kenyataan dengan memiliki bokong kempes.

Jika kamu adalah salah satu wanita dengan bokong kempes, jangan khawatir dan malu Ladies. Dikutip dari laman boldsky.com, ada beberapa makanan alami yang bisa memperbesar bokong secara alami. Makanan tersebut antara lain adalah:

    Buah Alpukat

    Kandungan protein serta lemak sehat pada buah alpukat dipercaya bisa menambah ukuran bokong. Konsumsi alpukat secara rutin setiap hari tak hanya bantu kamu dapatkan bokong besar, seksi dan berisi saja. Bentuk bokong kamu pun akan semakin menarik. Bentuk badan juga akan semakin proporsional.

    Sea Food

    Ikan, udang, cumi dan segala makanan laut adalah sumber protein dan omega yang baik buat kesehatan. Nutrisi pada makanan dari laut bisa mencerdaskan otak dan menyehatkan tubuh. Buat kamu yang ingin bentuk bokong lebih seksi dan berisi, konsumsi makanan laut (sea food) bahkan sangat disarankan. Sea food merupakan sumber lemak yang bisa memperbesar tubuh khususnya bagian bokong.

    Kacang-Kacangan

    Makanan alami selanjutnya untuk menambah ukuran bokong adalah kacang-kacangan. Sama dengan alpukat dan sea food, kacang-kacangan juga merupakan sumber protein dan lemak sehat. Untuk kacang yang disarankan untuk dikonsumsi adalah kacang tanah, kacang mede, kacang almond dan kacang kedelai.

    Yogurt

    Mau punya bokong yang lebih besar, seksi dan berisi? Disarankan agar kamu konsumsi yogurt secara rutin setiap hari. Yogurt merupakan sumber vitamin, protein dan lemak sehat. Tak hanya menambah ukuran bokong, olahan susu ini juga baik buat kesehatan sistem pencernaan. Mengonsumsinya di siang atau malam akan tetap memberikan efek sehat buat tubuh kamu.


Ladies, itulah beberapa makanan sehat dan alami yang bisa kamu konsumsi secara rutin agar dapatkan bokong yang lebih seksi serta berisi. Selain konsumsi makanan di atas, penting bagi kamu menerapkan pola hidup sehat, olahraga dan istirahat cukup. Semoga, informasi ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading