Sukses

Beauty

Makin Langsing & Tirus, Ternyata Okky Lukman Tak Pernah Diet

Bentuk tubuh yang ideal ternyata tak hanya akan membuat penampilan makin sempurna. Berat tubuh yang ideal juga akan membuat tubuh makin sehat lho Ladies. Karena itulah banyak orang yang berusaha untuk menjaga agar berat tubuh mereka ideal. Salah satu artis yang terlihat makin langsing dan tirus adalah Okky Lukman. Dilansir oleh KapanLagi.com(22/12), penampilan Okky yang makin langsing ini tentu bikin banyak orang pangling.

Lalu apa sih rahasia Okky? Saat ditanya, Okky ternyata tak melakukan program diet untuk turunkan berat badannya. Nah, apa sih yang dilakukannya hingga badannya bisa makin kurus?

Foto: copyirght instagram/oq_lukman

"Nggak ada program diet. Saya nikmatin hidup saya. Yang orang nggak makan nasi saya tetap makan nasi. Yang penting kita harus tau kondisi tubuh kita. Kalau kita mencintai tubuh kita jadi tahu kondisi tubuh kita jadi tau apa yang harus kita makan," ungkapnya.

Meskipun mengaku tak melakukan diet namun ternyata Okky punya aktivitas yang mampu membantu menurunkan berat badannya. Okky ternyata menjalani hidup sehat dengan rajin berolahraga minimal dua kali dalam seminggu.

Foto: copyirght instagram/oq_lukman

"Kalau seminggu harus minimal dua kali lah. Yang penting bergerak lagi. Saya Zumba saya Muay Thai. Pokoknya lakuin apa yang lagi saya suka. Misalnya sebulan ini lagi pengen renang ya renang. Karena cepat bosen," lanjutnya.

Menurut Okky, Zumba adalah olahraga yang paling cepat membantu tubuhnya makin kurus. Selain itu kuncinya agar cepat kurus adalah selalu konsisten dalam berolahraga.

"Kalau waktu itu benar-benar turun karena zumba. Terus saya coba Muay Thai. Terus konsisten berenang lagi. Ya suka suka saya deh yang penting happy," pungkasnya.

Nah, bagi Ladies yang mungkin malas melakukan diet bisa banget meniru cara yang dipilih oleh Okky. Olahraga memang cara paling ampuh untuk membantu membakar lemak-lemak dalam tubuh. Semoga kisah Okky ini menginspirasi ya Ladies.

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading