Sukses

Beauty

Tips Alami Atasi Keputihan Dengan Biji Buah Mangga

Bagi semua wanita, keputihan adalah salah satu masalah yang mengganggu. Keputihan yang normal karena tanda masa subur memang normal, tapi jika keputihan ini semakin tak terkontrol dan sampai menyebabkan gatal maka kamu harus segera mengatasinya Ladies.

Kamu bisa mencoba cara alami maupun berkonsultasi dengan doktermu Ladies. Jika kamu lebih suka cara yang alami maka kamu bisa mencoba tips yang satu ini. Kamu bisa memanfaatkan mangga sebagai obat keputihan.

Bagian mangga yang bisa kamu pakai adalah bagian biji dari buah mangga ya Ladies! Nah, pada nggak nyangka kan kalau biji buah yang selama ini dibuang begitu saja ternyata sangat ampuh mengatasi keputihan?

Caranya cukup mudah Ladies. Keringkan saja biji buah mangga yang sudah dibersihkan sampai benar-benar kering. Setelah itu giling sampai lembut hingga berbentuk bubuk. Bubuk inilah yang nantinya bisa digunakan untuk mengatasi keputihan. Tambahkan sedikit air ke dalam bubuk biji buah mangga hingga terbentuk pasta, kemudian oleskan pasta ini di bagian luar organ kewanitaan untuk mengobati keputihan. Diamkan sebentar saja dan bilas dengan air bersih.

Lakukan seperlunya sampai keputihan sembuh. Semoga tips ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading