Sukses

Beauty

Agar Langsing, Ini Sarapan Wajib Para Model Victoria's Secret

Tak hanya cantik dan tinggi, para model yang berjalan di atas catwalk memang diharuskan memiliki tubuh ramping dengan berat badan tertentu. Hal ini tak didapatkan dengan mudah, mereka harus berusaha keras menjaga berat badan dan bentuk tubuh agar tetap bisa menjalankan profesi model secara profesional.

Salah satu cara para model lingerie seksi sekelas Victoria's Secret menjaga berat badan adalah dengan sarapan. Seperti yang banyak ahli kesehatan sarankan, jika ingin menjaga berat badan atau menurunkan berat badan, maka sarapan tidak seharusnya dilewatkan tiap pagi.

Sarapan itu penting, dan yang jadi sarapan model Victoria's Secret tak jauh-jauh dari makanan sehat. Kebanyakan model memastikan untuk selalu sarapan dengan makanan kaya protein dan antioksidan. Beberapa model, termasuk Gisele Bündchen, minum jus sayuran yang dicampur dengan buah-buahan. Kombinasinya bisa bermacam-macam asal yang kaya nutrisi.

Model lain, Nina Agdal, lebih suka makan putih telur dengan granola (semacam oats yang dicampur dengan kacang-kacangan dan madu). Bukan hanya kaya serat dan mengenyangkan, tapi juga kaya nutrisi sehingga sangat baik dan penuh energi untuk menjalani aktivitas pagi hari.

Persiapan mereka membentuk tubuh dan menjaga berat badan pun tak tanggung-tanggung, dilakukan beberapa bulan sebelum fashion show diadakan. Tak heran ya, jika pada saatnya show, mereka bisa menampilkan tubuh yang sempurna.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading