Sukses

Parenting

Karena Anak Suka, Ibu Ini Biarkan Anak Pakai Make Up ke Sekolah

Make up umumnya digunakan untuk orang dewasa. Namun tak jarang anak-anak ingin tahu dengan apa yang dilakukan wanita dewasa dan ingin mencoba hal-hal yang membuat mereka penasaran, termasuk make up.
Terkadang baik memuaskan rasa penasaran anak-anak dan membiarkan mereka mencoba make up ibunya. Namun tidak kemudian membiarkan anak-anak pergi ke sekolah dengan memakai make up tebal.

Baru-baru ini Farrah Abraham, salah satu bintang Hollywood, banyak dikritik karena membiarkan anak perempuannya yang masih berusia 7 tahun memakai make up ke sekolah. Ia mengaku putrinya, Sophia, memang suka melihat ibunya dandan dan ia suka memakai make up. Karena anaknya suka, ia tak menemukan alasan mengapa harus melarangnya.

copyright by instagram.com/sophialabraham

Kepala sekolah Sophia menghubunginya dan mengatakan padanya tentang perilaku Sophia yang suka pakai make up, dan Farrah bilang tidak apa-apa. Menurut Farrah, ia merasa tak masalah membiarkan anaknya memakai make up tak peduli seberapa muda usianya.

Ia justru mengatakan pada kepala sekolah, "Jika kamu tak ingin anak-anak pakai make up ke sekolah, ya jangan pakai make up dong." Netizen terkejut dengan hal ini, bahkan anaknya yang amsih kelas dua SD itu sangat aktif di Instagram menunjukkan wajahnya yang full makeup, di mana sebaiknya anak-anak masih perlu pengawasan orangtua untuk hal ini.

copyright by Radar Online

Farrah mengatakan ia tidak mendorong anaknya untuk memakai make up tapi juga tak melarangnya. Mengingat baru-baru ini isu pedofilia semakin marak dan bahkan banyak ditemukan di media sosial. Orangtua sebaiknya hati-hati dan waspada. Menurutmu sendiri bagaimana ladies, apakah baik jika anak-anak memakai make up ke sekolah?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading