Sukses

Parenting

Kisah Ibu Punya Dua Pasang Anak Kembar, Unik & Ajaib

Bagi setiap pasangan yang telah menikah, memiliki buah hati menjadi salah satu moment terindah dalam hidup mereka. Memiliki buah hati juga telah membuat pasangan ini menjadi sosok yang sempurna sebagai orang tua.

Jika kehadiran satu buah hati saja telah membuat banyak orang tua merasa sangat bangga dan bahagia, memiliki buah hati kembar tentunya akan membuat perasaan semakin bahagia. Dan kebahagiaan inilah yang tengah dirasakan oleh pasangan muda bernama Emma dan John Daya asal New York berikut ini.

Dikutip dari laman mirror.co.uk, pasangan ini merupakan pasangan yang sangat bahagia dan patut bersyukur karena memiliki buah hati kembar identik yang lucu, menggemaskan dan penurut. Yang membuat kisah pasangan ini menjadi semakin unik serta ajaib lagi, buah hati kembar dari pasangan ini tak hanya satu pasang. Ada dua pasang buah hati kembar di keluarga ini.

Sepasang buah hati kembar pertama pasangan ini berjenis kelamin laki-laki. Mereka adalah Connor dan Kyle Daya. Beberapa tahun kemudian, lahirlah sepasang bayi kembar lain yang berjenis kelamin perempuan. Mereka adalah Jessica dan Ruby Daya. Anak-anak ini tumbuh dan berkembang dengan sangat baik serta sehat sejak di kandungan maupun setelah dilahirkan.

Dua pasang anak kembar dari satu orang tua | Photo: Copyright mirror.co.uk

Emma mengatakan bahwa sebelum mengetahui dirinya hamil, ia tetap minum pil KB seperti biasa setiap hari. Ia bahkan tidak sedang merencanakan kehamilan. Untuk hamil apalagi sampai memiliki buah hati kembar, sama sekali tidak ada di pikiran Emma serta suami. Hingga suatu hari, Emma menyadari bahwa ia hamil buah hati pertama mereka.

Saat memeriksakan diri ke dokter,dokter mengatakan Emma memiliki kandungan yang sangat subur. Walau telah minum pil KB, masih sangat mungkin baginya buat hamil. Setelah kelahiran buah hati pertama mereka, empat tahun kemudian Emma hamil lagi. Ia hamil lagi bayi kembar dan kondisinya sangat baik.

Emma mengatakan, "Para dokter mengatakan bahwa aku sangat subur. Aku merasa sangat beruntung. Apalagi, saat ini aku dan suami telah memiliki buah hati kembar yang selalu membuat hari-hari kami semakin bahagia. Apa yang ada pada diriku, kurasa ini sangat unik dan ajaib."

Menurut dokter, memiliki buah hati kembar hingga dua kali atau lebih adalah moment yang sangat langka dan hanya terjadi pada beberapa orang di dunia. Hanya wanita-wanita yang memang memiliki anugerah tersendiri di hidupnya yang mendapatkan moment ini. Oh iya, untuk Emma dan John Daya sendiri saat ini telah melakukan sterilisasi pada tubuhnya untuk menekan kemungkinan kehamilan lagi.

Kisah yang sangat tidak biasa Ladies. Semoga, keluarga ini bahagia selalu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading