Sukses

Parenting

Eratkan Hubungan Keluarga Dengan Terjaganya Kekuatan Cita Rasa Masakan Rumah

Kegiatan memasak yang dilakukan para ibu di rumah hingga tradisi makan bersama bisa mempererat hubungan antar keluarga terutama orang tua dan anak. Dan kegiatan ini juga didukung oleh Royco dengan menggali lebih dalam tradisi yang telah berjalan dari generasi ke generasi ini.

Untuk menggali lebih dalam kegiatan ini, Royco telah melakukan survey terhadap 1.165 anggota keluarga Indonesia. Hal ini dilakukan untuk menemukan bahwa cita rasa terbaik di dunia ialah the taste of home yang diciptakan oleh para ibu.

Royco saat melakukan konferensi pers mengajak para ibu selalu menjaga cita rasa masakan rumah | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Melalui sebuah cerita pendek Cita Rasa Masakan Rumah yang dipublikasikan secara serempak sejak 25 Maret dan telah disaksikan oleh lebih dari 4 juta orang di seluruh dunia, Royco menyadarkan kembali peranan masakan rumah bagi keluarga khususnya di Indonesia.

"Ada 85% ibu yang mengakui bahwa masakan untuk keluarga adalah sebuah bentuk ungkapan cinta kepada keluarganya. Maka, masakan rumah selalu identik dengan sosok seorang ibu yang memasak dengan penuh cinta serta memiliki kekuatan cita rasa yang sangat khas," papar Asep Haekal selaku Senior Brand Manager Royco saat ditemui pada konferensi pers di Restoran Seribu Rasa Menteng Jakarta Pusat Selasa 7 April 2015.


Selain sebagai bentuk cinta kepada keluarga, kegiatan memasak yang dilakukan oleh para ibu terbukti membentuk suatu tradisi makan bersama keluarga yang secara turun temurun terus dijaga. Hal tersebut didukung oleh adanya survey yang menyatakan sebanyak 90% dari responden ibu Indonesia secara rutin memasak setiap hari bagi keluarganya dengan menu masakan rumah.

Hasil lainnya pun menyebutkan bahwa 88% ibu selalu mengajak keluarganya makan bersama keluarga di rumah setiap harinya. Ibu juga selalu berusaha memasak menu masakan favorit bagi anak serta suaminya.

"Selama 40 tahun, Royco telah menjadi bagian perjalanan ibu di Indonesia dalam memberikan yang terbaik kepada keluarganya melalui masakan rumah," terang Asep Haekal.

Royco mengajak para ibu agar cita rasa masakan rumah tetap terjaga | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Oleh karena itulah, Royco mengapresiasi kerja keras dari para ibu dengan membantu mereka untuk selalu dapat mengungkapkan rasa cintanya kepada keluarga melalui variasi menu masakan rumah yang autentik dan berkualitas. Melalui aktivitas digital Masak Apa Hari Ini, Royco menghadirkan ratusan resep masakan rumah yang mudah dan variatif serta tips memasak pagi para ibu di Indonesia.

"Untuk mendukung para ibu maupun keluarga Indonesia secara keseluruhan memiliki momen makan bersama masakan rumah, Royco mengajak keluarga Indonesia untuk mengunjungi www.royco.co.id ataupun aktivitas digital Royco lainnya di Youtube, Twitter dan Facebook dengan nama akun Masak Apa Hari Ini," tutup Haekal.

So Ladies, bila masih bingung mau masak apa untuk keluarga tercinta, sekarang ini sangatlah dengan mengunjungi website atau social media Royco. Pastikan pula untuk selalu masak menu favorit buah hati dan suami di rumah ya? Karena, melalui masakan bisa bantu Anda lebih dekat dengan keluarga.



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading