Sukses

Lifestyle

5 Usaha Sampingan Ini Bisa Kamu Lakukan di Rumah, Coba Yuk!

Bekerja di kantor bukan halangan untuk mendapatkan pendapatan lain selain dari kantor bukan? Apalagi dengan tuntutan dan kebutuhan yang semakin meningkat, maka usaha untuk mendapatkan penghasilan tambahan semakin perlu dilakukan. Namun yang perlu diingat jangan sampai usaha sampingan ini mengganggu pekerjaan utama kamu.

Ladies, berikut ini adalah 5 usaha sampingan yang dapat kamu lakukan di rumah dan tentu saja tidak akan mengganggu pekerjaan utama kamu. yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Bisnis Minuman

Jus dalam kemasan, es krim dan aneka minuman dingin. Kamu juga tidak membutuhkan modal yang banyak. Kamu cukup menyiapkan lemari pendingin untuk menyimpan minuman agar tetap dingin. Usaha dalam bidang minuman dapat dijalankan oleh seorang ibu rumah tangga, karyawan, mahasiswa, dan pengangguran di halaman rumah.

Ingat untuk memilih jenis minuman yang banyak diminati dan kekinian. Sst, keuntungan bisnis ini sangat tinggi jadi tidak heran jika bisnis ini banyak diminati.

2. Usaha Catering Rumahan

Suka masak? Coba bisnis catering rumahan. catering merupakan bisnis rumahan yang bisa dijadikan sampingan dengan potensi untung besar. Usaha catering akan selalu dibutuhkan orang. Seiring dengan perkembangan jaman sekarang yang ingin serba praktis, cepat dan mudah. Maka tidak ada salahnya jika kamu mencoba bisnis ini.

3. Loundry

Tuntutan untuk serba cepat dan praktis bisa menjadi pilihan bisnis ini. Jika rumah kamu dekat dengan lingkungan kampus dan kos-kosan, bisnis ini sangat cocok untuk kamu. Dengan pilihan jasa jemput bola dan harga yang bersaing maka bisnis loundry ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

4. Isi Ulang Pulsa

Semua orang butuh pulsa apalagi di zaman yang serba online saat ini. Maka kebutuhan pulsa pun semakin besar. Mungkin jumlah keuntungannya tidak terlalu besar namun jika digabungkan, bisnis isi ulang pulsa ini sangat tinggi keuntungannya.

5. Bisnis Toko Online

Memiliki kemampuan berdagang? Maka manfaatkan teknologi. Pilih barang yang akan kamu jual di toko online kamu. Baju, kosmetik atau snack bisa menjadi pilihan yang tepat. Tentukan pasar dan jangan lupa untuk selalu update produk yang kamu jual.

Ladies, demikian 5 ide bisnis rumahan yang dapat kamu coba sebagai usaha sampingan kamu. Tertarik mencoba? Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading