Sukses

Lifestyle

Jangan Salah Berikut 5 Hal yang Membuat Kamu Betah di Kantor

Suka atau tidak, sebagai pekerja kamu menghabiskan waktu lebih banyak di kantor dibandingkan di rumah. Maka situasi yang nyaman menjadi penentu utama yang membuat kamu merasa betah di kantor. Selain suasana yang nyaman, sebenarnya ada beberapa faktor yang membuat kamu betah di kantor.

Ladies, berikut adalah 5 alasan mengapa kamu merasa betah di kantor meskipun pekerjaan kamu tidak terlalu menyenangkan. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

    Fasilitas

    Tidak semua perusahaan memberikan fasilitas yang baik. Misalnya hal remeh seperti fasilitas transportasi, kemudahan dalam mendapatkan pinjaman dan hal lainnya bisa menjadi faktor penting mengapa seseorang bertahan di kantornya.

    Boss yang Menyenangkan

    Atasan yang menyenangkan akan membuat suasana kerja pun berjalan dengan baik. Boss yang baik akan membuat kamu bekerja tanpa beban. Jangan salah, beberapa orang memutuskan untuk resign bukan karena mendapatkan pekerjaan baru tapi lebih karena merasa kurang cocok dengan atasannya.

    Lingkungan Kerja

    Tidak selamanya uang menjadi motivasi seseorang untuk pindah kerja. Salah satu faktor yang membuat seseorang nyaman berada di kantor adalah lingkungan kerja yang nyaman. Pertimbangan lokasi kerja pun bisa menjadi faktor utamanya.

    Tahapan Karir yang Pasti

    Jenjang karir yang pasti adalah faktor utama yang menyebabkan seseorang bertahan di satu perusahaan. Hal ini penting agar tahu seberapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk mencapai puncak karir yang kamu harapkan.

    Gaji yang Sesuai

    Siapa yang tidak menyukai uang? Meskipun faktor utama dalam menentukan kantor idaman, tapi gaji bisa menjadi penyebab seseorang bertahan di satu kantor meskipun karirnya tidak kamu minati.

Ladies, demikian 5 hal yang menjadi faktor utama mengapa seseorang bertahan di satu kantor. Kalau kamu faktor apa yang membuatmu bertahan? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading