Sukses

Lifestyle

Kamu Calon Bos Idaman? Berikut 7 Cirinya

Semua orang tentu setuju, menjalankan karir dengan baik akan meningkatkan jabatan kamu di kantor. Prestasi seorang pegawai dilihat seberapa cepat dia meningkatkan levelnya di kantor. Well, sebenarnya seperti apa calon bos idaman tersebut? Apakah kamu sudah memenuhi kriteria sebagai bos idaman?

Ladies, berikut ini adalah 7 ciri jika kamu adalah calon bos idaman. Yuk, cek apakah ciri tersebut ada padamu. Here we go!

    Mampu Mendelegasikan Tugas

    Kamu dapat memberikan kepercayaan kepada orang lain. Kamu dapat mendelegasikan pekerjaan kepada yang lain dari hal yang kecil hingga yang besar. Dapat mempercayakan satu pekerjaan kepada yang ahli tanpa perlu mengecek berulang kali.

    Bersikap Konsisten

    Kamu dapat bekerja dengan baik dan konsisten. Kerja yang baik serta memiliki hasil yang konsisten. Tidak hanya itu kamu mampu memberikan timbal balik yang baik dengan apa yang dikerjakan orang lain untuk kamu.

    Berani Menanggung Risiko

    Saat menentukan pilihan kamu berani untuk mengambil risiko. Kamu yakin setiap keputusan bukan tentang atau benar, karena semuanya selalu ada risiko yang harus ditanggung. Keinginan untuk mau menanggung risiko ini menunjukkan bahwa kamu adalah calon bos idaman.

    Dapat Bekerja Sama dengan Baik

    Dapat bekerja sama dengan siapa saja adalah ciri bos idaman. ia sanggup bekerja dengan siapa saja tanpa perlu memilih. Kamu mampu membentuk kolaborasi yang baik bersama semua tim.

    Bersikap Tenang

    Kamu dapat bersikap tenang dalam hal apapun. Saat harus memutuskan satu hal kamu dapat mengambil keputusan dengan tenang. Saat terdesak deadline kamu tetap berpikir jernih, dan tidak menekan pihak lain dan sibuk mencari pembenaran.

    Dapat Bersikap Fleksibel

    Ciri calon bos idaman adalah mampu bersikap sesuai dengan keadaan. Tidak pakem dan memaksakan keadaan. Kamu mudah beradaptasi dengan berbagai keadaan. Dalam keadaan genting pun kamu sanggup bersikap fleksibel.t

    Mampu Menjaga Emosi

    Saat terlibat dalam satu masalah kamu dapat meredam emosi dengan tidak menyalahkan orang lain. Tidak ikut terpancing dengan keadaan. Kamu dapat menahan segala emosi apapun yang sedang kamu alami.

Ladies, demikian 7 ciri jika kamu termasuk calon bos idaman. Jadi adalah salah satu ciri di atas ada padamu? Yuk, share di kolom komentar ya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading