Sukses

Lifestyle

Posisi Bercinta Untuk Ibu Hamil

Mengandung si baby adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan, orangtua, dan mertua. Namun, ada kalanya semakin membesarnya perut dirasa semakin mempersulit ruang gerak, apalagi ketika gairah bercinta sedang memuncak.

Dilansir oleh fitpregnancy.com, masih banyak kok posisi-posisi bercinta yang mudah digunakan ketika sedang mengandung. Seperti contohnya:

• Spooning. Ini adalah posisi di mana pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini dilakukan dengan tiduran agar tidak mudah lelah. Dengan posisi ini, penetrasi Mr. P ke Miss V tidak akan begitu terasa di perut, dan ini aman sekali.

• Woman on Top. Sekiranya si wanita masih kuat dan nyaman dengan posisi ini, digunakan saja. Dengan posisi seperti ini, wanita bisa mengambil alih penetrasi. Sehingga wanita bisa mengatur seberapa dalam Mr. P masuk agar tidak sampai membuat si wanita kesakitan.

• Posisi ke 3 ini mirip dengan posisi Missionary. Bedanya, pasangan tidak akan berbaring di atas wanita, tetapi dari samping. Jadi, wanita berada di tepi kasur dan sang suami tidak di kasur. Pasangan melakukan penetrasi sambil berhadapan dengan wanita, dari tepi kasur.

Laman babycenter.in menyarankan semua ibu hamil untuk membersihkan daerah Miss V setelah selesai bercinta. Terakhir, semua pasangan sebaiknya tidak menggunakan krim pelumas pada Mr. P atau Miss V. Biarkan saja apa adanya karena pelumas bisa memicu iritasi atau alergi yang bisa membahayakan kandungan.

 

Oleh: Afif Mukminin

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading