Sukses

Lifestyle

Seks Bisa Jadi Obat Sakit Kepala yang Manjur Lho Ladies!

Sakit kepala memang bikin kita jadi uring-uringan dan malas mengerjakan segala sesuatu. Rasanya hanya ingin beristirahat dan tidak diganggu dengan apapun. Well, tahukah kamu bahwa ada satu obat sakit kepala yang paling ampuh di dunia ini? Kamu bisa mengobati sakit kepala dengan hubungan seks bersama suami.

Sakit kepala yang terjadi ketika otot-otot di bagian kepala menegang dan menekan yang menyebabkan rasa nyeri menyerang dengan tiba-tiba. Lalu, bagaimana bisa seks menjadi obat yang manjur untuk sakit kepala ini?

Saat berhubungan intim, tubuh akan memproduksi hormon yang dikenal dengan nama endorphins. Endorphins, menurut ahli kesehatan, memiliki manfaat seperti sebuah obat anti-rasa sakit alami yang diproduksi oleh tubuh. berhubungan seksual akan memicu tubuh untuk memproduksi endorphins dalam jumlah besar yang akan meringankan tekanan yang menyerang bagian kepala.

Well, tapi hal ini tak berlaku bagi semua orang lho Ladies karena ada beberapa sakit kepala yang memang harus mendapatkan penanganan medis seperti mengonsumsi obat pereda rasa sakit. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading