Sukses

Lifestyle

Ingin Tingkatkan Libido Malam Ini? Coba 5 Makanan Berikut Yuk Ladies!

Untuk meningkatkan libido ternyata bisa dilakukan dengan mengonsumsi beberapa makanan tertentu lho Ladies. Terdapat beberapa studi yang mengungkapkan bahwa beberapa makanan mengandung zat yang mampu merangsang gairah seksual. Lalu, makanan apa saja sih yang bisa menaikkan gairah bercinta?

Tiram
Makanan laut ini memiliki kandungan seng yang memiliki pengaruh pada sistem reproduksi pria. Dikatakan dalam jurnal Scientific Reports, terdapat studi yang dilakukan oleh Universitas Barry Florida bahwa tiram dan moluska bivalvia lainnya mengandung asam amino yang dapat meningkatkan fungsi seksual. Testosteron pada pria bisa naik jika mengonsumsi makanan ini. Kamu bisa meminta suami untuk mengonsumsi seafood ini sebelum 'berperang' malam ini Ladies.

Cabai
Makanan pedas ini mampu meningkatkan kesehatan pembuluh darah dan peningkatan testosteron pada pria. Cabai memiliki kandungan yang mampu meningkatkan dorongan dan fungsi seks pada individu.

Salmon
Ikan yang kaya akan omega3 ini ternyata juga memiliki banyak vitamin D yang terbukti meningkkatkan testosteron yang mampu tingkatkan libido seseorang. Kandungan vitamin D yang tinggi mampu meningkatkan keinginan dan kepuasan seksual sehingga dapat sebabkan orgasme yang memuaskan di kalangan wanita.

Jahe
Rempah penghangat tubuh ini akan membantu mengaktifkan enzim dalam tubuh yang mendukung fungsi seksual seseorang.

Ginseng Merah Korea
Ginseng memiliki kandungan ajaib yang bahkan mampu meningkatkan gairah seksual di kalangan wanita menopause. Sebelum mengonsumsi ini sebaiknya berkonsultasi dulu dengan dokter karena bisa mengakibatkan efek jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat dan kamu serta suami bisa menikmati malam yang panas dengan bantuan makanan peningkat libido ini.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading