Sukses

Lifestyle

Sssst, Ciuman Ini Lho yang Jadi Kunci Penting Kenikmatan Orgasme

Sepele memang, tapi ternyata ciuman lah yang jadi rahasia kenikmatan orgasme saat berhubungan intim. Hal ini pun dinyatakan oleh para ahli. Seringkali ciuman dianggap remeh dan menjadi menu yang sekedar ada saja. Padahal, dengan trik-trik khusus, ciuman bisa membuat hubungan seks jadi lebih hangat sejak foreplay sampai orgasme.

Ingin mencapai kenikmatan yang sama bersama suami? Minta ia melakukan ini Ladies!

 

  • Minta suami memberikan ciuman pada leher. Ciuman ini dapat mendongkrak gairah lebih cepat dan efektif. Tak menunggu lama, kamu bisa merasakan bahwa miss V sudah cukup terlubrikasi.
  • Selanjutnya minta ia menciumi wajahmu. Seluruh wajah dipenuhi dengan syaraf-syaraf yang peka. Mendaratkan ciuman di wajah dengan lembut dan perlahan juga akan memberi kenikmatan tersendiri.
  • Ciuman di telinga juga akan membantu menaikkan gairah seks. Ini karena daun telinga membungkus syaraf-syaraf yang mengelilingi keseluruhan area telinga, sehingga di bagian manapun ciuman didaratkan, gairah akan semakin meningkat.
  • Ingin hubungan seks makin hot, minta suami mencium bagian selangkangan. Area ini sangat sensitif dan dipenuhi dengan syaraf-syaraf yang peka. Bermain sedikit di sini akan membuatmu bergelinjang.
  • Ciuman di puting payudara juga akan membuat hubungan seks makin nikmat Ladies. Ciuman di area sensitif satu ini juga membantu mendongkrak libido dan membawamu ke puncak dan merasakan orgasme yang nikmat.

Nah, siap mempraktekkannya malam ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading