Sukses

Lifestyle

Uji Penelitian, Pria Generasi Sekarang Sudah Tidak Begitu Suka Payudara!

Payudara menjadi salah satu daya tarik fisik yang dimiliki wanita, dan membuat pria tergila-gila. Tapi sepertinya sudah tidak begitu lagi seiring berjalannya waktu. Karena penelitian terbaru menemukan bahwa pria sudah tidak se-tertarik seperti dahulu tentang payudara wanita.

Penelitian yang dilakukan situs dewasa Pornhub menyebutkan bahwa generasi muda masa kini sudah tidak begitu tertarik dengan payudara. Bersama Mashable, Pornhub melakukan penelitian dan menganalisis 'kesukaan' netizen mengenai daya tarik seksual.

Mereka menemukan bahwa kata kunci mengenai payudara di website dewasa berkurang drastis dibanding dahulu. Generasi milenial kurang merasa payudara besar jadi daya tarik seksual seperti orang zaman dahulu.

Meski kata-kata seperti 'breast', 'big tits', ‘big boobs’ dan ‘huge tits’ menjadi kata-kata yang paling banyak dicari, namun jumlahnya search-nya tidak sebanyak dulu. Netizen dengan rentang usia 18-24 tahun 19% mengalami penurunan ketertarikan terhadap payudara, sedangkan usia 25-34 tahun mengalami penurunan ketertarikan sebanyak 11%.

Payudara besar sudah tidak begitu disukai lagi/copyright Pexels.com

Semakin tua usia, semakin banyak yang mencari kata-kata kunci berhubungan dengan payudara, rentang usia 55-64 tahun masih menduduki peringkat tertinggi sebagai pencari keywords tentang payudara besar.

Kemungkinan alasan para generasi masa sekarang tidak menganggap payudara besar sebagai hal spesial karena banyak wanita yang pakai baju-baju terbuka sehingga menghilangkan minat dan rasa penasaran. Namun tentu saja penelitian lebih mendalam dan lebih luas masih sangat dibutuhkan, apalagi mengenai partisipan yang bukan konsumen situs porno atau dewasa.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading