Sukses

Lifestyle

Hindari Teman Tipe Ini Agar Tidak Sakit Hati

Rejeki tidak harus berupa materi, adakalanya ia berupa teman yang menyenangkan dan kehidupan yang bebas dari masalah. Teman yang menyenangkan akan membuat hidup kamu lebih ceria dan tentu saja lebih bersemangat. Ada satu pepatah penting, kamu adalah teman yang ada didekatmu. Maka jika kamu ingin terlihat baik maka bertemanlah dengan orang yang baik dan menyenangkan.

Jika kamu ingin bahagia, maka kamu harus memilih teman yang menyenangkan juga. Nah, berikut adalah beberapa tipe teman yang harus kamu hindari agar hidup kamu lebih bahagia. Here we go, Ladies.

  1. Dia selalu mengeluh setiap waktu, dalam hidupnya tidak ada hal-hal yang menyenangkan. Dia selalu berpikir tentang hal negatif.

  2. Si pelit. Setiap kesempatan dia selalu minta dibayarin. Tidak ada dalam kamusnya istilah gantian. Hmm, teman seperti ini tidak hanya makan hati tapi juga dompet bocor.

  3. Dia selalu menghakimi kamu. Setiap kamu melakukan satu hal, dia tidak pernah mendukung kamu. Tidak ada yang benar dihadapannya. Kamu selalu salah.

  4. Saat kamu mendapat satu hal dia tidak pernah mendukung kamu. Dia selalu iri dengan keberhasilan kamu. Baginya tidak ada yang boleh sukses selain dia.

  5. Selain butuh teman saat bahagia, kamu juga butuh teman yang mau mendukungmu saat kamu terjatuh. Membuat kamu merasa kuat dan tabah. Bukan seseorang yang justru meninggalkanmu saat kamu gagal.

  6. Hindari teman yang gemar membicarakan teman yang lain. Bukan tidak mungkin dia melakukan hal yang sama di belakang kamu.

  7. Mantan jadi teman, terlihat manis tapi lebih baik kamu menghindari hal tersebut. Daripada makan hati lebih baik kamu menghindari hal yang seperti itu.

  8. Tidak perlu terlalu perhatian dengan teman yang ada di saat kamu bahagia saja. Teman yang baik adalah teman yang hadir di saat terburuk kamu sekalipun.

  9. Teman yang egois. Ia hanya butuh didengarkan tanpa pernah memberikan sedikit waktu luang untuk mendengarkan keluhan kamu. Lebih baik hindari teman seperti itu.

Nah, bagaiamana? Adakah diantaranya di dekat kamu? Lebih baik segera hindari teman seperti yang disebutkan di atas. Selamat memilih.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading