Sukses

Lifestyle

Cintai Diving, Davina Sebal Lihat Banyak Sampah Dalam Laut

Keindahan bawah laut menjadi daya tarik tersendiri bagi para penyelam. Apalagi di Indonesia memiliki pemandangan bawah laut tercantik di dunia, sehingga menjadi destinasi wisata khususnya wisata selam yang wajib dikunjungi para pecinta kehidupan laut. Seperti model cantik, Davina, yang sangat senang dengan olahraga selam (diving). Diakuinya bila ia ingin refreshing Davina memilih menyelam, karena dapat membuatnya tenang.

"Diving itu seperti mental therapy, layaknya terapi kesejukan jiwa raga kita. Bila ingin melihat sesuatu untuk refreshing atau menetralisir mood dan jiwa kita, dengan melihat dunia bawah laut yang berbeda sekali dari yang di daratan, membuat saya tenang. Pemandangan bawah laut sangat berbeda," cerita Davina di Gedung Sapta Pesona Jakarta, Rabu, 20 Juli 2016.

Menurutnya diving di laut membuatnya merasa damai, bisa berimajinasi dengan bebas, sehingga saat balik ke kota ia merasa bebas. Ia pun dalam waktu dekat ini akan menyelam di beberapa daerah.

"Ingin ke pulau Alor di Nusa Tenggara Timur, Anambas di Riau, dan Wakatobi di Sulawesi Tenggara untuk lokasi diving ke depannya," jelasnya.

Karena kecintaannya terhadap kehidupan di bawah laut, Davina suka emosi saat melihat sampah di dalam laut. Ia tidak habis pikir kenapa orang membuang sampah di laut, padahal di dalam laut banyak kehidupan yang harus tetap dijaga.

"Kadang-kadang saya suka emosi melihat sampah di dalam laut. Malah saya bingung kok banyak juga yang buang celana dalam ke dalam laut. Kok bisa ya dianggap seperti tong sampah besar. Kita harus menjaga laut kita," tegasnya.

"Kalau ada orang yang buang sampah sembarangan saya yang mungut, saya buang ke tempat sampah. Kadang-kadang saya juga pesan ke sosmed, buang sampah pada tempatnya. Kecuali untuk keluarga dan teman dekat saya nggak sungkan untuk tegur langsung," kata wanita kelahiran Jakarta ini.

Nah, Ladies yang juga hobi main ke laut yuk ikuti langkah Davina menjaga kebersihan dan kelestarian laut kita.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading