Sukses

Lifestyle

MAS FM Anugerahkan Penghargaan Untuk 21 Wanita Inspiratif

Sosok Kartini bagi bangsa Indonesia sangatlah mengena. Perjuangannya mengobarkan semangat bagi wanita-wanita Indonesia untuk berkarya dan berjuang bagi sesama masih dilanjutkan hingga kini. Bertepatan dengan Hari Kartini 2016, radio MAS FM memberikan penghargaan kepada Kartini-Kartini masa kini melalui acara Malam Penganugerahan 21 Perempuan Inspiratif, pada Kamis malam (21/4).

Bertempat di Ubud Cottages Malang, 21 wanita dari berbagai latar belakang berkumpul dan makan malam bersama. Ke-21 perempuan inspiratif MAS FM ini dipilih oleh pendengar MAS FM dan divoting via SMS. Dari pilihan pembaca ini dipilih 3 perempuan inspiratif terfavorit, salah satunya adalah Sri Wahyuningsih, S.H, M.Pd, pakar gender bidang hukum yang juga staf pengajar Fakultas Hukum Universitas Brawijaya.

Foto: copyright vemale.com/wnd

Perempuan-perempuan inspiratif ini hadir dengan mengenakan kebaya nan cantik. Tetapi siapa sangka, ke-21 perempuan inspiratif ini perkasa lho, Ladies. Mereka dipilih dari berbagai latar belakang, mulai dari bidang pendidikan, komunitas sosial, pengusaha, mahasiswa, doktor, crafter bahkan juga pendiri koperasi preman, yaitu Ibu Tutik.

Kegiatan ini merupakan acara tahunan radio MAS FM. Semoga semakin banyak sosok-sosok wanita yang menginspiratif, dikenal dan diapresiasi prestasinya dalam rangka memajukan kehidupan sesama. Siapa tahu, salah satu dari kamu lah sosok wanita inspiratif berikutnya, Ladies. Keep spread positive vibes!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading