Sukses

Lifestyle

Mengenal Lebih Dekat Bubah Alfian, MUA Hits Langganan Para Artis

Pekerjaan sebagai penata rias memang bukanlah pekerjaan yang mudah dijalankan, dibutuhkan kemampuan dan keterampilan khusus. Seperti make up artist profesional ini yang kini namanya sudah mulai dikenal, tak hanya di Jakarta tapi di Amerika. Bubah Alfian, pria kelahiran tahun 1987 ini sudah merias wajah para artis papan atas tanah air. Ia bahkan pernah mendapat kesempatan untuk merias peserta America's Next Top Model (ANTM). Berkat hasil kerja kerasnya tersebut, ia berhasil menggapai impiannya sebagai make up artis profesional.
Bubah saat merias finalis ANTM, Foto: copyright instagram/bubahalfian
"Saya senang banget ya, perjuangan saya nggak sia-sia, 4 tahun ke Jakarta saya mencoba dan terus mencoba, saya sangat bersyukur sekali atas karir di bidang tata rias," ungkap Bubah kepada Vemale saat ditemui dalam acara Beauty Voyage di Grand Indonesia Jakarta Pusat, Kamis, 4 Februari 2016.

Banyak yang menyukai hasil tata riasnya, sehingga nama Bubah Alfian masuk ke dalam nominasi Beauty Voyage Awards, dan ia pun berhasil memenangkan Make Up Artist Favorite pilihan masyarakat. Bubah sangat bangga dan bersyukur, karena pekerjaannya diapresiasi.

"Alhamdulillah menang dari tanggal 25 Januari sampai tanggal 1 Februari kemarin votenya. Banyak artis ngasih bantuan, seperti Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, dan Rossa," kata pria yang sangat ramah tersebut.

Bagi Bubah, keberhasilannya ini dikarenakan cara dan tehniknya yang berbeda-beda dalam menata rias wajah seseorang, sehingga banyak yang mengapresiasikan hasil usahanya tersebut.

"Tehnik saya paling berbeda, antara Raisa, Luna Maya, Agnez Mo, Anggun, saya harus mengenal seseorang melalui karakternya dan baju yang akan dipakai, semua ada tehniknya masing-masing," tutup Bubah yang kini followers instagramnya mencapai 172K.

Ingin kenal lebih lanjut dengan Bubah bisa banget kepoin instagramnya di @bubahalfian

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading