Sukses

Lifestyle

Berhijab, Natasha Rizki Ingin Terus Menginspirasi Banyak Orang

Dengan karakternya yang ramah dan mudah bergaul, Natasha Rizki terpilih sebagai brand ambassador Wardah terbaru. Bersama dengan 7 public-figur inspiratif lainnya yakni Inneke Koesherawati, Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Dian Pelangi, Ria Miranda, Zaskia Sungkar, dan Tulus.

Suci Hendrina, Public Relation Wardah Cosmetic, mengatakan bahwa karakter dan kepribadian Natasha mampu merepresentasikan tema filosofi Wardah yang mengangkat Earth, Love, Life. Sehingga, menurut Suci, wanita yang akrab disapa Caca ini dianggap sesuai untuk menjadi brand ambassador dari Wardah.

"Tahun 2016, kami ingin ada suatu yang segar. Dengan hadirnya Caca sebagai brand ambassador terbaru dari Wardah, diharapkan dapat semakin melengkapi ke 7 brand ambassador lainnya. Caca memiliki karakter yang ceria, ramah dan sangat mudah bergaul, sehingga pas, seperti misi Wardah," kata Suci saat ditemui Vemale dalam acara launching brand ambassador Wardah di Bandung Jawa Barat Selasa, 26 Januari 2016 lalu.

Saat diwawancarai, Caca yang merupakan ibu satu anak ini pun mengungkapkan rasa senang dan bangganya karena telah terpilih menjadi brand ambassador dari salah satu brand kosmetik kenamaan di Indonesia itu. Ia pun mengakui, bahwa semenjak dirinya berhijab, rezeki terus mengalir dalam hidupnya dan keluarga. "Yang pasti aku senang banget, setelah aku jadi ibu, karya aku mungkin nggak begitu eksis karena harus fokus mengasuh anak, sekarang dengan terpilih menjadi brand ambassador Wardah, aku bisa jadi inspirasi banyak orang, bangga aja," ungkap Caca.

Selain itu, wanita kelahiran tahun 1993 ini pun menambahkan bahwa keinginannya untuk terus menginspirasi sesama terinspirasi dari senior serta rekannya yang telah lebih dulu berhijab, "Aku terinspirasi dari senior-senior yang sudah lebih dulu berhijab. Mereka tetap berkarya dan dapat menginspirasi banyak orang."

Istri Deddy Mahendra Desta ini pun mengatakan bahwa ia tetap ingin terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk terus menginspirasi semua orang, khususnya wanita. Saat ini, Natasha Rizki sedang mengandung anak kedua yang kini telah memasuki usia 4 bulan.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading