Sukses

Lifestyle

Donnie Yen: Happy Wife Happy Life

Di balik pria yang sukses, ada wanita hebat yang mendukung di belakangnya. Inilah yang dirasakan Donnie Yen, bintang IP Man yang juga terlibat dalam film Star Wars: Rouge One. Langkah mantapnya di dunia akting dibarengi dengan keterlibatan sang istri, Cecilia Wang, yang membuat pasangan penuh sinar ini terpilih menjadi Brand Ambassadors Resorts World Sentosa tahun 2016.

Tampil serasi ketika menghadiri press conference di The Pavillion Equarius Hotel, Resorts World Sentosa, Donnie Yen berbagi rahasia keluarganya untuk mempertahankan romantisme dalam rumah tangga. Cukup dengan mengikuti apa kata istri, menurut Donnie Yen, Ladies.

"Happy wife, happy life. Saya mengerti perempuan lebih perhatian dan memiliki berbagai pertimbangan sebelum mengambil keputusan bagi keluarga. Sangat masuk akal untuk mendengarkan apa katanya," ungkapnya.

Termasuk pertimbangan mengambil keputusan untuk berlibur di Resorts World Sentosa, setiap detil perencanaannya telah dipikirkan masak-masak oleh Cecilia Wang. Mantan ratu kecantikan Toronto ini ikut memikirkan apa yang akan dilakukan di destinasi wisatanya, atau pilihan restoran untuk menyenangkan selera makan sang suami. Tentu tidak susah karena Resorts World Sentosa adalah resort yang terintegrasi mulai dari family entertainment hingga restoran kelas dunia yang siap menyambut siapa pun untuk berwisata di sana.

(c) Kapanlagi.com/Dwi Ariyani

"Saya percaya padanya dan pada pilihannya, termasuk harus pergi ke mana, atau apa yang harus saya makan," puji aktor berusia 52 tahun ini.

Mengikuti jejak romantisme kehidupan rumah tangga Donnie Yen dan Cecilia Wang ternyata tidak susah ya, Ladies. Secara singkat, tidak perlu memaksakan keinginanmu, tetapi cari tahulah apa yang terbaik untuk pasangan, niscaya romantisme dalam keluarga akan terus berkembang.

Masih banyak lagi jenis keromantisan Donnie Yen dan Cecilia Wang yang akan terlihat sepanjang tahun ini. Apalagi keterlibatan sebagai Brand Ambassadors Resorts World Sentosa yang akan membuat mereka akan berinteraksi dengan audience dari China, Hong Kong, Indonesia, Malaysia dan Singapura.

"Saya dan Cecilia sangat tidak sabar menjalani peran baru kami untuk menyebarluaskan pengalaman saat di Resorts World Sentosa dan membuat lebih banyak orang untuk tertarik datang ke sini sepanjang tahun 2016," tutup Donnie Yen.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading