Sukses

Lifestyle

Kalahkan Salman dan Aamir Khan, Shahrukh Khan Terpilih Jadi Pria 50 Tahun Terseksi

Para pecinta Bollywood pasti sudah tak asing dengan ketiga sosok pria tampan ini. Malang melintang di dunia perfilman Bollywood selama puluhan tahun, ketiganya tetap tak kehilangan pesona meskipun sudah berusia 50 tahun. Dilansir oleh KapanLagi.com (11/1), tahun 2015 lalu  Aamir Khan, Shahrukh Khan dan Salman Khan sama-sama menginjak angka 50 tahun. Aamir merayakannya pada 14 Maret, Shahrukh pada 2 November dan Salman pada 27 Desember.

Meskipun demikian, ketiganya tetap terlihat tampan dan memiliki tubuh yang seksi Ladies. Wanita mana yang tak meleleh melihat ketiga sosok ini. Bahkan tak sedikit yang menganggap bahwa mereka terlihat semakin hot di usianya yang semakin tua.
Foto: copyright KapanLagi.com
Sebuah polling rupanya diadakan oleh Bollywood Life. Pada polling tersebut para netizen harus memilih manakah yang paling seksi di antara ketiga pria tersebut. Well, ternyata gelar tersebut dimenangkan oleh pemeran Rahul dalam film fenomenal Kuch Kuch Hota Hai.
Foto: copyright bollywoodlife
Shahrukh berhasil mendapatkan 52 persen vote dari netizen India. Sementara Salman ada di posisi kedua dengan angka 38 persen, dan Aamir ada di posisi ketiga dengan angka 5,9 persen.

Hasil ini rupanya tak terlalu mengejutkan karena memang dari beberapa survey yang sudah dilakukan, Shahrukh dan Salman lah yang bersaing ketat dan nyaris meninggalkan Aamir Khan di belakang. Terlebih lagi SRK baru saja merilis film DILWALE yang banyak ditunggu pecinta film karena dalam film tersebut ia beradu akting bersama dengan Kajol.

Well, kalau menurut Ladies sendiri mana sih yang paling seksi? Share di kolom komentar ini yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading