Sukses

Lifestyle

Mama Ella, Wanita Cantik Yang Sudah Bisa Meramal Sejak Umur 5 Tahun

Mendekati pergantian tahun, banyak orang pasti penasaran seperti apa peruntungan mereka di tahun depan. Banyak orang percaya bahwa faktor tertentu bisa diramalkan sehingga mereka bisa berhati-hati menjalani hari mereka di masa depan. Setiap tahun, terutama menjelang akhir tahun, banyak orang mendatangi peramal yang akan memprediksi masa depan.

Salah satu peramal yang akhir-akhir ini cukup dikenal banyak orang adalah Mama Ella. Wanita dengan nama asli Ella Mirella ini berprofesi sebagai master tarot reader. Ia mengaku bahwa ia tak pernah meminta dipanggil seperti itu, panggilan "mama" didapatnya dari para pasiennya.
Ia pun mengaku bahwa ia memiliki kemampuan meramal sejak usia 5 tahun. Kemampuannya ini diketahui saat orangtuanya akan menjalin kerjasama bisnis. Dikutip dari KapanLagi.com, dirinya sempat melarang orangtuanya untuk bergabung dengan rekan bisnis tertentu karena orang tersebut punya niat tidak baik.

copyright by KapanLagi.com

Namun orangtuanya tak percaya dan ternyata benar seperti apa yang ia duga, bisnis orangtuanya tidak berjalan dengan baik. Dari seluruh keluarganya, Mama Ella lah satu-satunya yang bisa meramal. Kemampuan ini didapatnya dari sang nenek, karena neneknya juga memiliki kemampuan yang sama.

Kemampuan ini pun semakin berkembang seiring berjalannya waktu dan ia semakin dewasa. Teman-temannya pun menjadikannya tempat curhat saat SMA, bahkan para guru dan kepala sekolah pun pernah meminta pendapatnya.  Ia pun seringkali pusing menghadapi curhatan semua orang-orang di sekolahnya.

Baru saat sudah lulus sekolah lah Mama Ella baru membuka praktek ramal secara resmi. Tak sedikit orang yang datang padanya dan menjadi pasiennya. Kebanyakan yang ditanyakan tentang cinta, karir dan keuangan. Meski memang spesialisasinya adalah membaca kartu tarot, tapi Mama Ella mengaku juga bisa menggunakan kopi, wine atau pun garis tangan.

copyright by KapanLagi.net
Untuk sekali sesi konsultasi untuk wanita, Mama Ella menarik harga 500 ribu rupiah per 30 menit. Untuk para pria, dua kali lipat dari harga untuk wanita, karena masalahnya lebih rumit. Wanita yang masih muda ini yakin bahwa kemampuannya ini akan banyak memberi manfaat bagi banyak orang.

Percaya atau tidak, masih banyak yang meyakini ramalan bisa jadi pedoman untuk menjalani perubahan tahun agar lebih baik dan peran peramal seperti Mama Ella masih banyak dibutuhkan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading