Sukses

Lifestyle

Happy Birthday The Gorgeous Nabila Syakieb

Di hari ini, 18 November 2015 pesinetron cantik Nabila Syakieb sedang berbahagia Ladies. Pasalnya perempuan berdarah Arab ini tengah merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun. Kakak kandung dari pesinetron tampan Ali Syakieb ini adalah salah satu dari sederet bintang pesinetron muda yang sukses meramaikan jagad hiburan tanah air.

Nabila ini berzodiak Scorpio. Wanita Scorpio adalah orang yang suka bekerja keras dan perfeksionis. Scorpio juga sangat dermawan dan penuh kasih dan selalu membela kaum yang lemah. Orang-orang scorpio juga adalah orang yang perasa dan juga romantis.

Nabila memulai karir di dunia hiburan sejak berusia 16 tahun. Ia mengawali karir sebagai model dan terpilih sebagai finalis GADIS Sampul pada tahun 1999. Nabila juga membintangi berbagai iklan produk ternama di Indonesia.

Akhirnya namanya melejit saat membintangi sinetron bersama Roger Danuarta yang berjudul Anakku Bukan Anakku. Sejak saat itu nama Nabila semakin diperhitungkan di jagad seni peran tanah air. Ia juga pernah didaulat untuk membintangi film layar lebar.

Baru-baru ini namanya kembali melejit berkat perannya di sinteron Cinta di Langit Taj Mahal yang ia bintangi bersama Shaheer Sheikh. Syuting sinetron tersebut dilakukan di tiga negara yaitu Indonesia, India dan Arab Saudi.

Sukses terus untuk Nabila, semoga karir dan kehidupannya semakin bersinar terang.

Simak zodiak terbaru kamu di halaman ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading