Sukses

Lifestyle

Pria Yang Wajahnya 'Berbulu' Lebih Seksi di Mata Wanita Karena...

Berbicara mengenai penampilan seorang pria, tentunya setiap wanita memiliki kriteria masing-masing. Ada wanita yang suka dengan pria tampan, bersih dan rapi. Tapi, tidak sedikit wanita yang lebih suka dengan pria rambut panjang, bertubuh kekar dan ada sedikit bulu di dada, wajah atau tubuhnya. Meski berbulu, pria yang disukai wanita tentunya adalah pria-pria yang tetap menjaga kebersihan tubuhnya.

Perlu kita tahu, beberapa penelitian menemukan bahwa pria berbulu menjadi salah pria yang paling menarik dan hot di mata wanita. Dilansir dari laman yourtango.com, menariknya para pria berbulu tentu bukan tanpa alasan. Sedikitnya ada 3 alasan ilmiah yang menunjukkan bahwa pria berbulu justru lebih menarik, lebih hot dan pastinya lebih berkesan. Penasaran apa 3 alasan tersebut? Berikut ulasannya untuk Anda.

    Memiliki Testosteron Tinggi

    Dibandingkan dengan pria yang tidak berbulu, pria yang memiliki cukup banyak bulu di dada, wajah dan sekitar kakinya dikatakan memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi. Saat kadar testosteron seseorang lebih tinggi, hal ini akan menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki gairah hubungan intim yang lebih baik, lebih lama, lebih percaya diri dan jujur. Para pria yang memiliki banyak bulu di tubuhnya dipercaya sebagai pria yang bisa dibilang begitu seksi, memiliki banyak energi saat berhubungan intim dan pastinya ia adalah pria yang selalu optimis.

    Cerdas

    Tahukah Anda, penelitian terbaru mengungkapkan jika para pria dengan bulu cukup banyak atau lebat di tubuhnya sebagian besar memiliki otak yang cerdas. Dr Aikarakudy Alias, yang bekerja sebagai psikiater menyatakan bahwa rambut atau bulu lebat seseorang berhubungan erat dengan tingkat kecerdasan seseorang. Dan dari beberapa penelitian yang ia lakukan, ia menemukan bahwa seseorang dengan rambut / bulu lebat biasanya adalah orang yang cerdas.

    Sehat

    Dalam sebuah study yang dilakukan oleh Michael Siva Jothy menemukan bahwa para pria berbulu biasanya memilih tubuh yang lebih sehat. Bulu yang dibiarkan tumbuh di tubuh dipercaya mampu membuat tubuh lebih sehat dan lebih berkesan. Study juga menyebutkan pria berbulu juga sangat romantis meski terkadang akan berubah menjadi sedikit keras dan kasar. Beberapa wanita bahkan percaya bahwa, selain lebih sehat, pria berbulu juga dikenal sebagai pria yang bugar, tegas, kuat dan gagah.

Itulah alasan ilmiah kenapa pria berbulu lebih hot dan lebih menarik di mata wanita jika dibandingkan dengan pria bersih tanpa bulu di tubuhnya. Meski begitu, bagi Anda para pria yang tidak berbulu tentu tidak perlu khawatir. Setiap wanita memiliki kriteria yang berbeda dalam memilih pasangan. Beberapa wanita suka dengan pria bersih dan beberapa lagi lebih suka pria berbulu. So, bagaimana dengan Anda Ladies. Lebih suka pria berbulu atau pria yang bersih? ^_^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading