Sukses

Parenting

Baru 11 Tahun, Bocah Ajaib Raih 3 Gelar Sarjana Sekaligus


Selain menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri, lulus kuliah dan mendapatkan gelar sarjana merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi seseorang. Dan kali ini, kebahagiaan serta kebanggan penuh nampaknya dirasakan oleh seorang bocah berusia 11 tahun bernama Tanisq Abraham.

Dilansir dari laman elitedaily.com, anak 11 tahun tersebut telah mengguncang negeri paman Sam karena di usianya yang masih sangat muda, ia telah meraih 3 gelar sarjana sekaligus. Abraham menerima gelar sarjana Matematika, Fisika dan Bahasa Asing.

Abraham saat diwawancarai oleh wartawan sesaat setelah menjalani wisuda | Photo: Copyright elitedaily.com

Bocah ini baru saja diwisuda di American River Collage (ARC) di Scramento, California, Amerika. Tak tanggung-tanggung, menurut time.com, Abraham lulus dengan nilai sempurna yakni 4. Pada kamis (21/05/2015), Abraham diwisuda bersama kurang lebih 1.800 mahasiswa lainnya.

Abraham mengatakan "Saya merasa senang bisa lulus dengan tiga gelar ini." Bocah ajaib ini sendiri tercatat sebagai mahasiswa ARC sejak ia masih berusia 7 tahun. Pihak kampus belum bisa memastikan apakah Abraham adalah mahasiswa termuda yang berhasil lulus dengan 3 gelar sekaligus dalam sejarah yang ada. Namun yang jelas, bocah 11 tahun ini adalah lulusan termuda untuk tahun ini di ARC.

Tak hanya Abraham bocah ajaib yang ada di keluarganya. Sang kakak perempuannya, juga dikatakan memiliki kemampuan lebih dan tercatat masuk ke dunia perkuliahan pada usia 7 tahun.

Abraham | Photo: Copyright elitedaily.com

Setelah lulus dari ARC dan menyabet tiga gelar sekaligus, Abraham ingin melanjutkan studynya hingga ia bisa lulus dari fakultas kedokteran. Bocah ajaib ini bermimpi ingin menjadi seorang doktor dan peneliti kesehatan. Ia juga bermimpi ingin menjadi seorang presiden Amerika Serikat saat ia dewasa nanti.

Wah, benar-benar anak yang cerdas dan ajaib ya Ladies. Semoga apa yang dicita-citakan Abraham bisa terwujud suatu hari nanti. Semoga pula kita dikaruniai buah hati yang cerdas dan bisa membahagiakan orang tua dengan penuh.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading